Sebentar Lagi PMWI Digelar

Wahana Berita – Sebentar lagi, PUBG Mobile World Invitational (PMWI) 2023 akan segera digelar! PMWI merupakan turnamen internasional PUBG Mobile yang diadakan sebagai event pertengahan musim. Ajang ini akan mempertemukan tim terbaik PUBG Mobile dari berbagai belahan dunia, termasuk regional Asia, Afrika, Amerika, Eropa, dan Timur Tengah.

Tentang PMWI 2023

PMWI 2023 menawarkan total hadiah sebesar 3 Juta Dolar AS, atau setara dengan hampir 45 miliar rupiah. Konsep unik dalam PMWI adalah setiap tim peserta akan membawa pulang sebagian dari prize pool sesuai dengan peringkat mereka. Selain itu, mereka juga dapat mengumpulkan uang melalui setiap pertandingan yang mereka lakoni.

Pertandingan PMWI akan berlangsung mulai tanggal 14 Juli 2023 selama 3 hari hingga 16 Juli 2023. Sebanyak 16 tim akan berkompetisi dalam turnamen ini. PMWI 2023 akan diadakan secara offline di Riyadh, Arab Saudi.

Wakil Asal Indonesia

Indonesia selalu mengirimkan wakilnya pada ajang PMWI. Pada PMWI 2021 East Tournament, tim Bigetron menjadi perwakilan Indonesia. Setahun kemudian, pada PMWI 2022, Bigetron bersama dengan tim Morph mewakili Indonesia.

Pada PMWI 2023 ini, Bigetron kembali menjadi wakil Indonesia. Namun, kali ini mereka akan datang bersama dengan Alter Ego, tim yang menjadi juara PMSL 2023 SEA Spring. Kedua tim ini akan bergabung dalam upaya meraih prestasi terbaik bagi Indonesia.

Berikut adalah nama-nama pemain yang akan diturunkan oleh tim Bigetron: Red Villains, BTR Alkev, BTR Ryzen, BTR Uhighman, BTR Genfos, dan BTR Lapar7. Sementara itu, tim Alter Ego akan diperkuat oleh pemain seperti Potato, Fanatic, Okta, Rosemary, dan Badru.

Prestasi terbaik yang pernah diraih oleh wakil Indonesia dalam PMWI adalah pada tahun 2021, saat Bigetron berhasil menduduki peringkat kelima. Diharapkan, pada PMWI 2023 ini, Bigetron dan Alter Ego dapat memberikan penampilan yang gemilang dan mengharumkan nama Indonesia.

Dengan tingginya animo dan antusiasme para pecinta PUBG Mobile di Indonesia, PMWI 2023 akan menjadi ajang yang dinantikan dengan sangat oleh para penggemar eSport. Semoga tim-tim Indonesia dapat memberikan performa terbaik dan mencatatkan prestasi yang membanggakan di turnamen ini. Mari kita dukung dan berharap yang terbaik untuk tim-tim Indonesia dalam PMWI 2023!

Sumber : oneesport.co.id