Sang Istri Ngidam Disuapi Suami Yang Dipenjara

Wahana Berita – Kejadian viral tentang seorang wanita hamil yang mengidam ingin disuapi oleh suaminya yang sedang dipenjara tiba-tiba menjadi perbincangan di media sosial. Momen tersebut menarik perhatian di platform media sosial ketika wanita itu mendekati suaminya yang sedang berada di balik jeruji besi.

Video tersebut tampaknya direkam oleh seorang anggota polisi yang juga turut mendoakan agar bayi yang dikandung oleh wanita tersebut dapat lahir dengan sehat. Belakangan ini, video yang merekam momen haru pertemuan antara istri dan suaminya yang sedang dipenjara menjadi viral di berbagai media sosial.

Saat itu, sang istri yang tengah hamil merasa sangat ingin disuapi oleh suaminya, namun sang suami sedang menjalani masa tahanan di Polres Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.

Permintaan dari wanita hamil ini akhirnya dipenuhi oleh salah satu anggota Polres Kuansing. Kejadian menyedihkan tersebut terlihat dari unggahan TikTok @novrisjuntak17, yang merupakan Kasat Narkoba Res Kuansing, pada hari Kamis, tanggal 14 Maret 2024.

Dalam video itu, terlihat seorang anggota Polres Kuansing memanggil narapidana yang merupakan suami dari wanita hamil tersebut. Sementara itu, wanita itu sudah berdiri menunggu suaminya di balik jeruji besi sambil memegang makanan dan sendok.

“Jangan terlalu lama, istri Anda ingin disuapi oleh Anda, sayang, mungkin istri Anda harus disuapi,” ujar anggota polisi tersebut. Suami yang mengenakan baju tahanan oranye itu juga tampak membawa roti untuk menyuapi istrinya. Tangisan sang istri pecah ketika disuapi oleh suaminya.

Wanita berhijab merah muda itu tidak sanggup menahan kesedihan karena harus berpisah dengan suaminya di tengah kehamilannya. Suaminya pun terlihat mencium bagian perut sang istri untuk menenangkan istrinya yang akan menjadi seorang ibu.

Keduanya saling berpelukan dan mencium kening meskipun terhalang jeruji besi. “Semoga sehat selalu ya, sayang, cium dulu,” kata anggota polisi yang merekam video. Diketahui, suami tersebut menjalani masa tahanan atas kasus narkoba.

Unggahan video itu kemudian menuai simpati dari warganet, banyak yang merasa sedih dan berempati dengan nasib suami istri tersebut. Ada juga yang memuji sikap anggota polisi yang begitu peduli dan memenuhi permintaan istri narapidana tersebut.

Sumber : suryamalang.tribunnews.com