Samsung Galaxy A04s Varian 128GB Hadir di Indonesia

Wahana BeritaSamsung, salah satu brand smartphone ternama asal Korea Selatan, baru-baru ini meluncurkan varian terbaru dari lini Galaxy A mereka, yakni Samsung Galaxy A04s dengan kapasitas memori internal 128GB. Ponsel ini dikonfirmasi akan masuk ke pasar Indonesia, memberikan pengguna kesempatan untuk memiliki ponsel dengan kapasitas penyimpanan yang lebih besar. Samsung Galaxy A04s Varian 128GB Hadir di Indonesia dengan beragam keunggulan.

Pengembangan dari Varian Sebelumnya

Galaxy A04s varian 128GB merupakan peningkatan dari model sebelumnya yang hanya memiliki kapasitas 64GB. Meskipun kapasitas memori lebih besar, Samsung memutuskan untuk menjualnya dengan harga yang lebih terjangkau, yakni Rp100.000 lebih murah dari varian 64GB-nya.

Ponsel Samsung Galaxy A04s pertama kali dirilis pada tahun 2022 dan masuk ke Indonesia pada bulan September. Saat itu, varian memori internal yang tersedia adalah 64GB dengan RAM 4GB. Ponsel ini dibanderol dengan harga Rp2.000.000. Namun, pada varian terbaru Galaxy A04s 128GB, Samsung memutuskan untuk menjualnya dengan harga yang lebih terjangkau, yakni Rp1.999.000.

Memori Lebih Besar & Kamera Utama yang Menawan

Selain kapasitas memori yang lebih besar, Samsung Galaxy A04s juga menawarkan fitur-fitur menarik lainnya. Ponsel ini dilengkapi dengan layar Infinity-V berukuran 6,5 inci dengan panel LCD, resolusi HD Plus, dan refresh rate 90 Hz. Layar yang luas ini memberikan pengalaman visual yang memuaskan.

Samsung Galaxy A04s juga menawarkan kualitas kamera yang baik. Ponsel ini dilengkapi dengan tiga kamera belakang yang ditempatkan secara vertikal di bodinya. Kamera utama memiliki resolusi 50 MP dengan aperture f/1.8, dilengkapi dengan kamera 2 MP dengan aperture f/2.4, dan kamera makro 2 MP dengan aperture f/2.4. Samsung juga menyematkan lampu LED Flash di samping kamera untuk membantu menghasilkan foto yang lebih baik dalam kondisi pencahayaan yang rendah.

Ditenagai oleh chipset Exynos 850 yang didesain dengan fabrikasi 9nm, Samsung Galaxy A04s memiliki performa yang baik. Chipset ini dipadukan dengan RAM 4GB untuk menjamin pengalaman pengguna yang lancar dan responsif. Ponsel ini juga mendukung slot microSD yang memungkinkan pengguna untuk mengexpand kapasitas penyimpanan hingga 1TB. Selain itu, Samsung juga menyertakan fitur fast charging untuk mempercepat proses pengisian daya baterai.

Dengan kehadiran Samsung Galaxy A04s varian 128GB di pasar Indonesia, pengguna kini memiliki lebih banyak pilihan dalam memilih ponsel yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Dengan harga yang terjangkau, kapasitas memori yang lebih besar, dan fitur-fitur canggih, Samsung Galaxy A04s menjadi opsi menarik bagi pengguna yang mencari ponsel dengan performa handal dan pengalaman pengguna yang baik.

Referensi : kompas.com