Persija Evos Juarai PMPL ID Fall 2023

Wahana Berita – Persija Evos, tim esport terkemuka dari game PUBG Mobile, berhasil meraih gelar juara dalam turnamen PMPL ID Fall 2023. Prestasi ini menjadi bukti atas kehebatan dan konsistensi mereka dalam bermain PUBG Mobile di tingkat kompetitif.

Persija Evos merupakan hasil merger antara tim Evos dengan Persija Esport dalam divisi PUBG Mobile. Kolaborasi ini membuahkan hasil yang luar biasa, menjadikan Persija Evos sebagai kekuatan yang harus diwaspadai dalam dunia esport Indonesia.

PMPL ID merupakan kepanjangan dari PUBG Mobile Pro League, turnamen bergengsi yang mengumpulkan para pemain PUBG Mobile terbaik di Indonesia. Persija Evos tampil dengan performa yang beringas sepanjang jalannya turnamen, mampu mengumpulkan 11 kemenangan Winner Winner Chicken Dinner.

PMPL ID Fall 2023

Dalam dua pekan kompetisi PMPL ID, Persija Evos berhasil mengoleksi total 529 poin. Pada pekan pertama, mereka meraih 289 poin, sedangkan pada pekan kedua berhasil mengumpulkan 240 poin. Konsistensi dalam permainan dan strategi yang matang menjadikan mereka sebagai tim yang sulit untuk dikalahkan.

Meskipun Persija Evos berhasil meraih gelar juara, persaingan dalam turnamen ini tidaklah mudah. Tim Morph GPX berhasil menempati posisi kedua, disusul oleh BOOM Esport di peringkat ketiga, dan RRQ di peringkat keempat. Menariknya, tim raksasa Bigetron Red Villains yang diperkuat oleh pemain timnas PUBG M Malaysia harus puas berada di posisi ke-10.

Salah satu pemain yang menjadi sorotan dalam keberhasilan Persija Evos adalah Redface. Pada minggu kedua turnamen, Redface berhasil mendapatkan 55 eliminasi dan meraih gelar terminator. Penampilan gemilangnya menjadi salah satu faktor penentu dalam keberhasilan tim ini meraih gelar juara.

Di ujung peringkat terakhir, terdapat tim Dominatus yang hanya mampu mengoleksi 120 poin. Meskipun demikian, kehadiran mereka dalam turnamen ini tetap menjadi pengalaman berharga dan peluang untuk terus berkembang di dunia esport.

Keberhasilan Persija Evos

Keberhasilan Persija Evos dalam meraih juara PMPL ID Fall 2023 menjadi kebanggaan bagi para pemain, manajemen tim, dan para pendukung setianya. Prestasi ini juga mengukuhkan posisi Persija Evos sebagai salah satu kekuatan utama dalam kompetisi PUBG Mobile di Indonesia.

Dengan pencapaian ini, Persija Evos menunjukkan bahwa mereka memiliki potensi yang besar untuk bersaing dalam kompetisi esport tingkat internasional. Semoga keberhasilan ini menjadi awal dari prestasi-prestasi gemilang yang akan mereka raih di masa depan.

Sumber : Viva.co.id