Neck Deep Gelar Konser di Jakarta dan Surabaya September 2023

Wahana Berita – Pada September 2023 mendatang, Neck Deep akan menggelar konser di Surabaya dan Jakarta. Band pop-punk asal Wales itu akan konser di Surabaya pada 15 September, dan di Jakarta pada 16 September 2023.

“Ini akan jadi pertama kalinya Neck Deep datang ke Surabaya dan ketiga kalinya Neck Deep datang ke Jakarta,” kata CEO Otello Asia, Sysan Ibrahim, selaku promotor dalam keterangannya, Jumat (21/7).

Tempt konser mereka kali ini, kata Sysan, akan terasa berbeda. Bila biasanya Ben Barlow, Matt West, Sam Bowden dan Sebastian Barlow bermain di venue luar ruangan, kali ini mereka akan manggung di indoor venue.

Neck Deep akan manggung di Grand City, Surabaya. Sementara di Jakarta mereka akan mentas di Mahaka Square.

Dengan konser yang digelar indoor, Sysan menjanjikan penggemar akan bisa melihat Neck Deep membawakan lagu-lagu hit mereka dengan lebih nyaman dan intim.

“Kami ingin memenuhi keinginan para penggemar Neck Deep di Surabaya dan Jakarta yang rindu ingin menyaksikan penampilan Neck Deep menyanyikan lagu-lagu hits mereka dengan lebih dekat lagi,” kata Sysan.

Tiket konser Neck Deep ini sudah mulai dijual pada 20 Juli di situs band tersebut. Untuk tiket konser di Surabaya akan dijual mulai Rp800 ribu hingga Rp900 ribu, belum termasuk pajak dan biaya administrasi.

Sementara tiket untuk konser di Jakarta, tiket akan dijual mulai dari Rp820 ribu hingga Rp990 ribu, belum termasuk pajak dan biaya administrasi.

Sumber: CNN Indonesia