Lionel Messi Tidak Dapat Mewakili Timnas Argentina karena Cedera

Wahana Berita – Para penggemar sepak bola Argentina dihadapkan pada berita tidak mengenakkan dengan absennya Lionel Messi, megabintang mereka, dari dua pertandingan persahabatan Tim Tango melawan El Salvador dan Kosta Rika. Cedera hamstring kanannya memaksa Messi untuk melewatkan pertandingan tersebut, yang merupakan pukulan berat bagi Argentina yang sedang mempersiapkan diri untuk Copa America mendatang.

Pertandingan melawan Nashville menjadi momen yang kurang menyenangkan bagi Messi ketika dia mengalami cedera di awal babak kedua. Cedera ini tidak hanya memengaruhi pertandingan tersebut, tetapi juga menyebabkan absennya Messi dalam pertandingan berikutnya melawan D.C. United. Pelatih Inter Miami CF, Gerardo Tata Martino, menyatakan bahwa kondisi Messi akan dievaluasi secara berkala setiap minggu.

Cedera hamstring kanannya membuat Messi terpaksa menonton dari pinggir lapangan. Hal ini merupakan situasi yang tidak biasa bagi Messi yang selama ini menjadi tulang punggung tim nasional Argentina. Media Sosial X resmi Timnas Argentina mengkonfirmasi absennya Messi karena cedera ringan yang dideritanya dalam pertandingan melawan Nashville.

Pertandingan melawan El Salvador dan Kosta Rika bukan hanya uji coba bagi Argentina, tetapi juga kesempatan untuk memperkuat koneksi tim serta mengevaluasi opsi pemain sebelum Copa America. Di samping Messi, Argentina juga kehilangan pemain penting seperti Paulo Dybala dan Exequiel Palacios karena cedera.

Meskipun Messi absen, harapan dan dukungan tetap mengiringi Argentina dalam perjalanan mereka menuju Copa America. Dengan penuh antusiasme, para penggemar menunggu kepulangan Messi, yang diharapkan akan membawa semangat dan keberuntungan bagi tim nasional mereka. Mari kita nantikan permainan permainan cantik dari seorang King Leo.

Sumber : liputan6.com