Lewis Hamilton Menepis Spekulasi Negatif Mengenai Kepergiannya dari Mercedes

Wahana BeritaLewis Hamilton menegaskan bahwa keputusannya untuk meninggalkan Mercedes dan pindah ke Ferrari pada musim depan bukanlah karena kehilangan kepercayaan atau motivasi kepada tim asal Inggris tersebut. Meskipun Mercedes mengalami kesulitan beradaptasi dengan regulasi ground effect yang diterapkan oleh F1 sejak 2022 dan belum meraih kemenangan sejak itu, Hamilton tetap yakin bahwa tim ini mampu kembali meraih gelar juara.

Meski demikian, Hamilton menyatakan bahwa kepindahannya ke Ferrari didasari oleh keinginan untuk mencoba tantangan baru. Meskipun telah memenangkan tujuh gelar juara dunia sejak 2014, Hamilton merasa bahwa ia sudah melakukan segalanya dengan Mercedes dan merasa tertarik untuk mengeksplorasi kesempatan baru.

Hamilton juga menekankan bahwa Mercedes adalah tim yang luar biasa, dengan komitmen yang kuat dalam mengembangkan mobil dan memiliki keberagaman yang kuat di dalamnya. Namun, ia merasa bahwa saat ini adalah waktu untuk menghadapi babak baru dalam hidupnya dan ia siap untuk menghadapi tantangan baru bersama Ferrari.

Dengan memasuki akhir kariernya, Hamilton menyukai tantangan dan melihat pindah ke tim ikonis seperti Ferrari sebagai langkah yang menarik. Ia yakin bahwa ini akan menjadi tantangan besar, tetapi juga kesempatan untuk menjadi bagian dari sejarah yang luar biasa dari tim tersebut.

Mari kita saksikan aksi aksi memukau dari seorang Hamilton, di lintasan, akankah dia menjadi juara, para penggemarnya pasti menanti akan hal itu. Kita lihat dia berpacu dalam arena lintasan, semoga tidak mengecewakan para fansnya.

Sumber : antaranews.com