Konser ONE OK ROCK di Jakarta Jadi 2 Hari!

Wahana Berita – Konser ONE OK ROCK di Jakarta resmi digelar selama dua hari. PK Entertainment selaku pihak promotor menyampaikan hal tersebut lewat unggahan akun Instagram baru-baru ini. 

Band asal Jepang ini bakal manggung di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara, pada 29 September dan 30 September 2023. 

“@oneokrockofficial telah menambahkan hari kedua untuk ONE OK ROCK Luxury Disease Asia Tour 2023 di Jakarta, di Beach City International Stadium pada 30 September 2023,” tulis PK Entertainment. 

Penjualan tiket untuk konser tambahan tersebut dibuka sejak 12 Juni 2023. “Tiket akan mulai dijual pada hari Senin, 12 Juni pukul 12 malam. (GMT+7 / Jakarta Local Time) eksklusif di oorinjakarta2023.com,” imbuhnya.

Pengumuman ini tentu disambut antusias oleh para penggemar ONE OK ROCK. Sebab tiket konser hari pertama sudah dinyatakan ludes terjual. 

ONE OK ROCK Umumkan Konser Tambahan

Sebelumnya, akun Twitter resmi @ONEOKROCK_japan mengumumkan penambahan hari konser pada Senin (12/6). Melalui cuitan tersebut, Taka cs mengucapkan terima kasih atas dukungan dan sambutan dari para penggemar. 

“2ND SHOW ADDED FOR JAKARTA! Thank you, Jakarta, for all the support!! We have added a 2nd show in Jakarta on September 30th (Sat), 2023,” tulis One OK Rock dalam cuitan Twitter resmi mereka.

“TAMPILAN KE-2 DITAMBAHKAN UNTUK JAKARTA! Terima kasih, Jakarta, atas semua dukungannya!! Kami telah menambahkan penampilan ke-2 di Jakarta pada tanggal 30 (Sabtu) September 2023.”

Sebagai informasi tambahan, ONE OK ROCK merupakan grup band asal Jepang yang terbentuk sejak tahun 2005. Band dengan aliran musik alternatif rock itu beranggotakan Taka (vokalis), Toru (gitaris), Ryota (bassis), dan Tomoya (drummer). 

Mereka debut pertama kali pada tahun 2007 dengan album perdana bertajuk Zeitakubyo. Penjualan album tersebut membuat nama band mereka melesat. 

Berada di bawah naungan sejumlah label, seperti A Sketch dan Warmer Bros, dan Fueled by Ramen, mereka telah mengeluarkan 8 album sejak tahun 2007. 

Dua di antaranya album dengan lagu berbahasa Inggris, 35xxxv – Deluxe Edition (2015) dan Ambitions – versi Bahasa Inggris (2017). 

Sumber: Suara