Kiky Saputri Menangis Bukan Karena Kegugurannya, Melainkan Karena Setianya Sang Suami

Wahana BeritaKiky Saputri, yang sedang beristirahat dari dunia televisi, mengalami keguguran yang menyedihkan. Kiky merasa terpuruk dan menangis karena kehilangan calon jabang bayinya. Keguguran tersebut juga menyebabkan satu ovariumnya harus diangkat. Meskipun mengalami masa-masa sulit, Kiky merasa terharu dengan kesetiaan suaminya yang tetap berada di sisinya selama proses operasi dan pemulihan.

Muhammad Khairi telah resmi menjadi suami Kiky Saputri setelah akad nikah dan pernikahan mereka dilangsungkan. Lokasi pernikahan mereka diduga berlangsung di Opus Grand Ballroom, The Tribrata Dharmawangsa Jakarta, tempat yang sebelumnya juga digunakan untuk pernikahan selebriti lainnya.

Muhammad Khairi, suami Kiky Saputri, merupakan putra dari seorang pejabat bernama Gusrizal dan Fahimah Basyir. Gusrizal adalah mantan Ketua Umum MUI Sumatera Barat pada periode 2015-2020. Muhammad Khairi sendiri telah menyelesaikan pendidikan S2 dan merupakan seorang pengacara.

Kiky mengungkapkan bahwa mereka berkenalan melalui salah satu aplikasi kencan. Meskipun awalnya merasa tidak percaya diri karena perbedaan latar belakang dan pendidikan, Kiky yakin bahwa Khairi adalah pilihan yang tepat karena kepribadiannya yang baik dan tidak pernah meminta foto mesum seperti kebanyakan orang di aplikasi tersebut.

Meskipun banyak yang menyebut Kiky beruntung mendapatkan Khairi karena ganteng, berpendidikan baik, dan memiliki penghasilan yang bagus, Kiky mengungkapkan satu kekurangan Khairi, yaitu suaranya yang dianggap jelek. Namun, hal ini ditanggapi dengan tawa oleh keduanya.

Kiky juga membagikan potret pernikahannya dengan Khairi melalui akun Instagramnya, termasuk potret mereka memamerkan buku pernikahan mereka.

Pernikahan mereka adalah langkah baru dalam hidup Kiky dan Khairi, dan semoga mereka berdua mendapatkan kebahagiaan dan keberkahan dalam perjalanan pernikahan mereka.

 

Sumber : insertlive.com