Kalahnya Alter Ego dan Aura di MPL ID Season 12

Wahana Berita – Mobile Legends: Bang Bang telah menjadi salah satu game mobile yang sangat populer di Indonesia, dan turnamen MPL ID menjadi ajang kompetisi tingkat profesional yang paling bergengsi dalam game ini. Kini, MPL Indonesia memasuki season 12 dengan berbagai kejutan yang menarik untuk diikuti. Kejutan itu datang dari kalahnya Alter Ego dan Aura Fire di pertandingan pertama mereka di MPL ID Season 12.

Salah satu hal menarik dalam MPL Indonesia Season 12 adalah peningkatan jumlah tim peserta. Dibandingkan dengan musim sebelumnya, total tim yang ikut serta bertambah menjadi 9 tim. Hal ini menunjukkan minat yang terus berkembang dari pemain dan organisasi esports di Indonesia terhadap MPL.

Tim Baru MPL ID Season 12

Salah satu tim baru yang menarik perhatian dalam musim ini adalah Dewa United Esports. Mereka akan melakoni musim perdananya di MPL Indonesia dan diharapkan dapat memberikan kejutan. Dewa United memiliki roster yang kuat, antara lain Lanaya sebagai jungler, Keyz sebagai midlaner, Dyx0n dan Pendragon sebagai EXP laners, Shacco dan LeoMurphy sebagai roamers, serta Watt sebagai gold laner. Mereka akan berusaha tampil maksimal dalam turnamen ini.

Pertandingan Pembuka MPL ID Season 12

Pertandingan pembuka MPL Indonesia Season 12 digelar pada Jumat, 14 Juli 2023. Pada hari pertama tersebut, terdapat empat pertandingan yang mempertemukan beberapa tim. Aura akan berhadapan dengan Dewa United Esports, sementara Rebellion Zion akan melawan Alter Ego.

Pertandingan antara Aura dan Dewa United berlangsung seru, namun pada akhirnya Dewa United berhasil unggul dengan skor 2-1. Sementara itu, pertandingan antara Rebellion Zion dan Alter Ego juga menyajikan pertarungan sengit. Rebellion Zion mampu membalikkan keadaan setelah kalah di game pertama dan akhirnya memenangkan pertandingan dengan skor 2-1.

Kemenangan Dewa United dan Rebellion Zion di laga pembuka tersebut menjadikan mereka menduduki peringkat pertama dan kedua dalam klasemen sementara MPL Indonesia Season 12. Sementara itu, Alter Ego dan Aura Fire harus menerima kekalahan dan berada di peringkat delapan dan sembilan.

MPL Indonesia Season 12 akan terus berlangsung dengan pertandingan-pertandingan seru yang akan menentukan siapa yang akan menjadi juara. Para tim peserta akan saling bersaing untuk meraih gelar juara dan membuktikan kemampuan mereka dalam Mobile Legends: Bang Bang.

Sumber : Instagram mpl indonesia