Hwang Min Hyun Bakal Gelar Mini Konser di Jakarta!

Wahana Berita – Salah satu personil Wanna One Hwang Min Hyun akan menggelar mini konser solo pertamanya di Jakarta. PLEDIS Entertainment mengumumkan hal tersebut dalam pernyataan resminya pada Senin (26/6).

“Halo ini adalah PLEDIS Entertainment. Kami dengan senang hati mengumumkan acara mendatang, 2023 HWANG MIN HYUN MINI CONCERT <UNVEIL>,” kata PLEDIS Entertainment.

“Memulai tur di Seoul, MIN HYUN akan mengunjungi lima kota di Asia untuk bertemu Hwangdo. Kami sangat menantikan dukungan dan minat Anda yang antusias. Terima kasih,” sambungnya lagi.

Mini konser ini rencananya bakal diadakan pada 19 Agustus 2023. Selain Indonesia, Hwang Min Hyun akan menghelat mini konser di Taiwan pada 12 Agustus 2023.

Kemudian di Macau pada 26 Agustus 2023. Dan disusul Thailand pada 2 September 2023. Setelah itu, dia juga bakal manggung di Manila pada 8 Oktober 2023. Lokasinya di New Frontier Theater.

Terbaru, Mecima Pro merilis detail mini konser perdana Hwang Min Hyun di Jakarta dalam postingan di Instagram pada Minggu (2/7). 

Dalam unggahannya, sang promotor membagikan poster mini konser dari Hwang Min Hyun yang bertajuk ‘ 2023 HWANG MIN HYUN MINI CONCERT <UNVEIL> IN JAKARTA’.

Pada bagian caption, Mecima Pro mengatakan bahwa pertunjukkan mantan personel Wanna one ini akan diadakan di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan.

“Sabtu, 19 Agustus 2023 di The Kasablanka Hall,” tulis Mecima Pro.

Mereka pun meminta para penggemar buat mengantisipasi performa dari Hwang Min Hyun.

“#Hwangdo, mari sambut kembali aktor menawan ini di Indonesia untuk konser solonya,” imbuhnya.

Terlihat dari jumlah likes, kehadiran Hwang Min Hyun sepertinya sudah sangat ditunggu oleh para penggemar. 

Sebagai informasi, Hwang Min Hyun memulai kariernya sebagai member NU’EST. Ia bersama member NU’EST lainnya kemudian memutuskan ikut ajang pencarian bakat Produce 101 season 2.

Hwang Min Hyun menjadi satu-satunya member yang berhasil lolos dan debut bersama Wanna One. Setelah Wanna One dinyatakan disband, Hwang Min Hyun kembali aktif berkarier bareng NU’EST.

Namun pada 2022, NU’EST mengumumkan bubar. Seiring dengan informasi ini, Hwang Min Hyun memilih menjadi solois.

Sumber: Suara.com