Geger Ria Ricis akan diboikot warganet!

Wahana Berita – Netizen Indonesia digemparkan dengan berita Ria Ricis bekerja sama dengan salah satu restoran cepat saji, KFC. Dan kini Ria Ricis tengah menjadi sasaran hujatan netizen Indonesia, sampai akan diboikot karena di anggap pro Israel.

Sebelum ada seruan boikot kepada Ricis, semuanya dimulai dari akun social media restoran cepat saji KFC yang mempromosikan sebuah acara dengan Ibu satu anak itu. Yang berlangsung Jum’at 8 Maret kemarin.

Diketahui, Ibu satu anak tersebut akan melakukan berbagai kegiatan di Live TikTok tersebut. Bernyanyi, mengobrol dengan fans sampai bermain games lainnya.

”Emang Boleh se-Bestie itu sama Artis?? Boleh di Live KFC TikTok bareng Ria Ricis @riaricis1795 Nyanyi bareng, saling sapa, Ngobrol bareng, Games seru seruan. Join yuk! Jum’at, 8 Maret 2024, Jam 13.00 – 15.00 WIB at TikTok @kfc_indonesia langsung dari Store KFC Kemang Timur Jakarta. Dapakan voucher dan promo menarik KFC!.” Bunyi keterangan dalam postingan tersebut.

Sontak, postingan Instagram terbaru dari Ricis langsung dihujani hujatan sampai ajakan untuk memboikot Ibu satu anak tersebut.

“Kalau ga bisa boycott setidaknya jangan mau di ajak kerja sama mbak sama pihak pro genosida di palestina,” tulis akun @nurca*** di kolom komentar.

“Ko bisa2nya ga boykot @kfcindonesia ?? #freepalestine,” sambung akun @nurul***.

Diketahui, Ria Ricis masih bekerja sama dengan brand restoran cepat saji itu, setelah merilis single duetnya dengan sang suami berjudul Merinding Disko. Kerja sama keduanya terbentuk sedari September 2023.

Akan tetapi Ria Ricis tak mau ambil pusing. Buktinya, ia masih tetap pamerkan senyum di postingan terbarunya. Di feed Instagram posting foto dirinya saat berada di gudang berisi busana muslim. Ricis dijadikan sebagai Brand Ambassador (BA) di produk tersebut, dan juga.

Dalam foto, Ibu satu anak tersebut juga sempat pamer momen foto bareng Ika Kartika yang merupakan bos Keke Busana. Di kolom komentarnya pun hujatan masih ada saja. Banyak netizen yang heran mengapa Ricis yang berasal dari keluarga agamis malah bekerja sama dengan produk Brand yang dianggap pro Israel.

Sumber : viva.co.id