Bursa Transfer Pro Player Mobile Legends

Wahana Berita – Mobile Legends, game populer yang telah menghasilkan komunitas yang besar di Indonesia, selalu menyita perhatian para penggemarnya dengan bursa transfer pro player yang terjadi secara berkala. Kali ini, bursa transfer pro player Mobile Legends kembali memunculkan berbagai kejutan dan antusiasme di kalangan penggemar game ini.

Salah satu kejutan besar adalah kembalinya beberapa pro player yang sebelumnya telah pensiun namun memutuskan untuk kembali berlaga di dunia kompetitif Mobile Legends. Mereka telah menjadi legenda hidup dalam komunitas game ini, dan kehadiran mereka kembali tentu saja menarik perhatian banyak penggemar.

Kembalinya Sang Legenda

Salah satu legenda hidup yang membuat comeback adalah Xinnn. Xinnn memutuskan untuk kembali ke RRQ, salah satu tim ternama dalam scene Mobile Legends. Ia akan mengisi posisi sebagai Gold Laner dalam tim tersebut. Xinnn sebelumnya telah membela RRQ Hoshi pada MPL ID season 4. Meskipun sempat turun ke RRQ Sena untuk bermain di MDL pada season ke 5, ia berhasil membuktikan kualitasnya dan kembali ke RRQ Hoshi pada season yang sama, membawa tim tersebut meraih gelar juara MPL Indonesia.

Selain Xinnn, legenda hidup lainnya yang membuat kejutan dengan kembali turun ke ajang MPL adalah REKT. Sebelumnya, REKT merupakan pemain dari EVOS Esport dan berhasil membawa tim tersebut meraih gelar juara di ajang MPL serta M1 (M Series), turnamen Mobile Legends tingkat dunia. Setelah absen selama 2 season, REKT kembali ke pro scene dan kali ini bergabung dengan tim Alter Ego. Di Alter Ego, ia akan bermain bersama dengan Pai, Celiboy, Udil, dan Nino.

Bursa transfer pro player ini juga akan berdampak pada komposisi tim yang akan bertanding dalam ajang MPL Indonesia season 12. Pergerakan pemain-pemain hebat ini akan mempengaruhi strategi dan kemampuan setiap tim dalam meraih prestasi di turnamen Mobile Legends yang bergengsi ini.

Penuh dengan Kejutan

Kembar identik yang memiliki reputasi gemilang saat membela Bigetron, Matt dan Maxx, juga menciptakan kejutan dengan pindah tim dan bahkan pindah negara. Keduanya dipinjamkan ke Team Secret, tim esport asal Malaysia yang memiliki reputasi global dan telah menorehkan prestasi di berbagai turnamen Mobile Legends. Meskipun baru bergabung dalam turnamen resmi MPL MY di Malaysia pada awal tahun lalu, Matt dan Maxx telah menunjukkan kemampuan mereka yang luar biasa.

Selain kejutan dan pergerakan para legenda hidup, bursa transfer ini juga mencatat beberapa perubahan lainnya. Alberttt meninggalkan RRQ, sedangkan Ferxiic bergabung dengan RRQ dari EVOS Esport. Janaaqt, pemain Geek Slate, memutuskan untuk kembali ke negaranya, Filipina, dan bergabung dengan tim Blacklist International.

Bursa transfer pro player MLBB ini telah menunjukkan betapa dinamisnya dunia Mobile Legends dan betapa tingginya