Angga Yunanda, Angie Marcheria, & Jerome Kurnia Menjadi Hero MLBB dalam Video Klip “Bersatu dan Berirama”

Wahana Berita – Hari ini, Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) resmi menayangkan music video (MV) lokal berjudul “Bersatu dan Berirama” dalam rangka meramaikan event “ALLSTAR Music Festival”. MV ini menampilkan para hero sebagai grup band bernama “Sparkle”, yang juga merupakan nama dari seri skin ALLSTAR terbaru, yaitu Estes, Fredrinn, dan Melissa.

Dalam MV ini, terdapat tiga selebriti Tanah Air yang ditunjuk sebagai representatif dari tiga hero MLBB, yaitu Angga Yunanda sebagai Estes, Angie Marcheria sebagai Melissa, dan Jerome Kurnia sebagai Fredrinn. MV ini memberikan pesan tentang kesungguhan dalam menghadapi tantangan dan perubahan dalam hidup, serta pentingnya persatuan dan kerja sama dalam mencapai perubahan yang positif.

Angie Marcheria, sebagai Melissa, menyanyikan MV ini dari awal hingga akhir. Angga Yunanda, sebagai Estes, memainkan Keytar, sementara Jerome Kurnia, sebagai Fredrinn, memainkan alat musik drum.

Bersamaan dengan penayangan MV, MLBB juga merilis skin ALLSTAR untuk hero Melissa di original server, yang memiliki efek skill serta desain memukau. Skin ini dapat dimiliki dengan membeli ALLSTAR Pass pada tanggal 16 Maret hingga 30 April 2024.

Skin ALLSTAR Sparkle Melissa menjadi yang pertama dirilis, sementara skin untuk hero Fredrinn dan Estes akan dirilis secara berkala pada tanggal 21 dan 28 Maret. Pemain juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan diskon ALLSTAR Pass hingga 70% dengan menyelesaikan quest.

Jadi, manfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan skin yang diinginkan dan jangan lewatkan berbagai keseruan dalam rangkaian event ALLSTAR Music Festival!

 

Sumber : esport.id