oleh

Tim Supervisi Dit Tahti Polda Sulsel Kunjungi Polres Palopo, Ini Yang Dilakukan

Palopo – Dipimpin AKP Abdullah Arifin, S.Sos bersama 3 (tiga) Orang Anggota Dittahti Polda Sulsel, kunjungi Mako Polres Palopo, Rabu (8/6/2022).

Dalam kunjungan supervisinya tersebut, disambut hangat Wakapolres Palopo Kompol Sanodding yang didampingi Kasat Tahti Iptu. Nurdin SH., MH.

loading...

Pada kegiatannya, Tim melakukan Pemeriksaan Data Jumlah Personil Sat Tahti Polres Palopo, Pemeriksaan SOP Penjagaan Tahanan serta Perawatan Tahanan, Pengecekan Ruang Tahanan dan jumlah Tahanan di Rutan Polres Palopo serta memberikan arahan kepada tahanan di Rutan Polres Palopo.

Wakapolres Palopo Kompol Sanodding SHmengutarakan bahwa, supervisi merupakan langkah pemeriksaan administrasi dan kelengkapan inventaris yang berkaitan dengan tahanan dan barang bukti.

“Ini sudah menjadi agenda rutin, tujuannya untuk mengetahui, sejauh mana kesiapan satuan kerja dalam hal menangani barang bukti dan tahanan.” Ungkapnya

Selain itu, tim supervisi menyempatkan diri memberi pengarahan kepada personil yang jaga tahanan serta Para Tahanan Polres Palopo yang ada di dalam Rutan Polres Palopo

 

Laporan: Sufri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.