oleh

PERSONIL GABUNGAN MELAKSANAKAN OPERASI YUSTISI DI DEPAN MAKO POLSEK KEERA

Wajo_Dalam rangka mendukung program Pemerintah Republik Indonesia khususnya penanggulangan pencegahan pandemi Covid-19 serta percepatan vaksinasi.

Operasi Yustisi sebagai bentuk pelayanan Kepolisian kepada masyarakat dalam menghimbau warga untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan mengingatkan untuk jangan kendor dalam menghadapi Covid-19, seperti kegiatan yang dilaksanakan oleh Personil Gabungan dari masing-masing fungsi di Satuan Polsek Keera, Dishub kabupaten wajo, satuan lalulintas Polres Wajo dan camat bersama anggota, Selasa (07/06/2022).

loading...

Kapolsek Keera Iptu Muhammad Hatta.,Sh menjelaskan Tim Yustisi ini ditugaskan untuk memberikan himbauan terhadap masyarakat yang tidak menggunakan masker dan tidak mematuhi Protokol Kesehatan di wilayah Kecamatan Keera dan himbauan tetap menggunakan masker kepada masyarakat dan pengguna jalan.

Serta menghimbau dan mengedukasi masyarakat untuk Vaksinasi guna meningkatkan Kekebalan Kelompok (Herd Immunity) sehingga tubuh kita dapat melawan penyebaran Covid 19.

“Kegiatan kami juga membawa dan mengarahkan masyarakat yang belum divaksin agar masuk di mako Polsek Keera atau gerai vaksin yang sudah disiapkan, himbauan demi himbauan tetap diberikan kepada masyarakat yang melintas pada saat pelaksanaan kegiatan tersebut dan personil gabungan tampak tetap semangat melaksanakannya dan terhadap para pelanggar diberi teguran lisan dan personil juga mengecek aplikasi peduli lindungi yang disimpan dalam handphone para pengendara sebagai bukti kelengkapan dosis vaksin.Tutur Kapolsek.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.