oleh

Jumat Berbagi Komunitas BMB Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Ujung Loe Polres Bulukumba

Bulukumba_Komunitas Bikers Muslim Bulukumba bersama Bhabinkamtibmas Polsek Ujung Loe Polres Bulukumba, menggelar giat jumat berbagi. Jumat (19/11/2021).

Bertempat di Pondok Pesantren Hidayatullah Desa Garanta Kecamatan Ujung Loe Kabupaten Bulukumba, komunitas Bikes Muslim Bulukumbq (BMB) didampingi oleh Bhabinkamtibmas Brupka Akbar Wandy, melaksanakan kegiatan jumat berbagi sedekah.

loading...

Dalam kegiatan tersebut terlihat member Bikers Muslim Bulukumba (BMB) bersama Bripka Akbar Wandy, membagikan nasi kotak kepada Santri/Satriwati yang sementara mondok di Pesantren Hidayatullah Kecamatan Ujung Loe Kabupaten Bulukumba.

H.Umar salah seorang pengurus dari komunitas Bikers Muslim Bulukumba, menyampaikan bahwa kegiatan ini rutin dilakasanakan oleh komunitas BMB setiap jumatnya, semoga apa yang telah kami lakukan ini dapat bernilai ibadah dan bermanfaat bagi yang menerimanya.

Bripka Akbar Wandy yang ikut mendampingi menyampaikan, ucap terima kasih kepada komunitas BMB yang memiliki program rutin yakni jumat berbagi dan semoga apa yang telah diperbuat dapat bernilai ibadah serta semoga apa yang telah dilakukan oleh komunitas BMB ini dapat dicontoh oleh komunitas – komunitas lainnya yang ada di Kabupaten Bulukumba.

Kegiatan – kegiatan postif seperti yang dilakukan oleh komunitas BMB sangat perlu diapresiasi dan dicontoh, selain melakukan syiar Agama mereka juga melakukan kegiatan sedekah atau berbagi sesama.Ucapa Pak Babin

Menghimbau kepada para santri untuk selalu tekun dalam belajar Agama mempelajari Alquran agar nantinya bisa menjadi penerus – penerus ulama yang menyampaikan syiar – syiar Agama.Pungkas Pak Babin {..}

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed