oleh

Cegah Gangguan Kamtibmas Polsek Tempe Lakukan Patroli Malam Sekaligus Sambangi Rumah Bernyanyi di Kota Sengkang

Sengkang, Wajo – Menjaga kondusifitas wilayah dan Mewaspadai aksi kejahatan di malam hari, Personil Polsek Tempe lakukan giat Patroli Malam sekaligus menyambangi rumah bernyanyi atau tempat hiburan malam, Sabtu (18/9/2021) malam.

Patroli malam Sebagai upaya menjaga agar wilayah tetap kondusif dan juga untuk mencegah terjadinya aksi kejahatan pada malam hari utamanya kasus penganiayaan dan pengeroyokan serta mengantisipasi tindak pidana lainnya.

loading...

Personil Polsek Tempe Polres Wajo yang melaksanakan patroli malam yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Tempe Ipda Bagus Pujiantoro, S.Sos.

Bagus mengatakan, patroli malam di kota sengkang untuk menjaga wilayah agar situasi tetap kondusif sekaligus mengantisipasi aksi kejahatan khususnya kasus penganiayaan dan pengeroyokan di wilayah hukum Polsek Tempe, olehnya itu kami datangi tempat yang dianggap rawan terjadinya tindak pidana diantaranya rumah bernyanyi atau tempat hiburan malam sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas dan protokol kesehatan yang baik bagi para pengunjung rumah bernyanyi tersebut.

Selain ditempat hiburan malam kami juga menyambangi warga atau anak-anak remaja yang sedang berkumpul dan menyampaikan pesan kamtibmas untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah kota Sengkang Kec.Tempe Kab. Wajo agar tetap aman kondusif dan lancar.

“Giat patroli malam ini secara rutin dilaksanakan agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif serta keamanan dan ketertiban tetap terjaga dengan baik khususnya pada malam ini”, ujarnya.

Patroli malam didalam kota sengkang ini kami laksanakan mulai jam 23.00 Wita hingga 02.00 Wita dan menyusuri sampai ke pinggiran kota, banyak warga atau anak anak remaja yang kami jumpai sedang berkerumunan, kemudian berbincang dengan mereka sekaligus menyampaikan himbauan Kamtibmas sebagai upaya pencegahan terjadinya gangguan kamtibmas di kota sengkang dan jika menemukan pelanggar protokol kesehatan maka kami berikan teguran lisan hingga. Sanksi sosial. Ujar Bagus

Kami berharap warga kota sengkang tetap mewaspadai setiap kejahatan dan selalu merasa terjaga terhadap keamanan dan ketertibannya, dan untuk mencegah terjadinya tindak pidana agar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed