oleh

Demi Rasa Aman dan Nyaman para Pengguna Jasa, Personil Polsek Kawasan Pelabuhan Bajoe Giat Patroli blue Light

BONE– Bajoe, Polsek Kawasan Pelabuhan Bajoe Polres Bone menggiatkan Patroli Blue Light sejak Jumat malam (30/7/2021) hingga Sabtu dinihari (31/7/2021). Sasarannya adalah Dermaga Pelabuhan penyeberangan fery dan Dermaga penyeberangan Pelabuhan Rakyat Bajoe serta terminal penumpang ASDP cabang bajoe.

Salah satu upaya untuk mewujudkan hal tersebut sebagaimana yang dilakukan oleh Kanit Shabara Polsek Kawasan Pelabuhan Bajoe Polres Bone Aiptu Paisal dan anggota piket Polsek Kawasan Pelabuhan Bajoe Polres Bone melaksanakan kegiatan patroli blue light malam hari hingga menjelang pagi.

loading...

Dijelaskan dalam patroli blue light yang dimaksud yaitu kegiatan Patroli rutin kepolisian yang dilakukan pada malam hari, dengan rute dalam wilayah kompleks kawasan pelabuhan bajoe dengan menggunakan sarana mobil patroli dinas dan menyalakan sorot lampu rotator khas kepolisian yang berwana biru.

Dengan menggiatkan Patroli Blue Light ini adalah wujud nyata upaya Polri khususnya Polsek Kawasan Pelabuhan Bajoe Polres Bone dalam memelihara Kamtibmas guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif utamanya di wilayah Pelabuhan bajoe.

Terpisah, Kapolsek Kawasan Pelabuhan Bajoe Polres Bone Iptu Jamaluddin S.H mengatakan, patroli yang dilakukan personelnya tersebut, dalam rangka memelihara situasi keamanan dan ketertiban serta memberikan rasa aman dan nyaman di masyarakat dan Ini adalah merupakan salah satu tugas pokok Kepolisian yang merupakan harga mati.

Pelapor : Sufri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed