oleh

Anggota Piket Polsek Bengo, Berikan Himbauan, Kepada Warga Patuhi Prokes,

BONE-Bengo, Personil Polsek Bengo yang piket sempat diri untuk mengunjungi warga untuk selalu memberikan himbauan penerapakan prokes sebelum sampai di kantor,” Jumat 30/7/2021

Salah satu anggota piket Polsek Bengo Brigpol Awang Darmawang, selalu menyempatkan diri untuk selalu singgah dan memberikan himbauan penerapan protokol kesehatan.

loading...

“Kami tak bosan bosan juga tak henti hentinya kami selalu berikan himbauan juga teguran kepada warga yang senantiasa melanggar dan tidak mematuhi prokes bahkan kami berikan teguran guna memutus mata rantai penularan virus covid 19,” jelas Awang.

Kapolsek Bengo Iptu Andi Jalaluddin, S.Sos saat dikompirmasi mengatakan, dengan maduknya Kab. Bone Zona Orange dan adanya beberapa warga Kecamatan Bengo yang terkompirmasi Positip Covid 19 kami bersama anggota juga bersama instansi terkait tak hentin hentinya selalu menghimbau, menegur, warga untuk sellu mematuhi prokes dengan.menetapkan 5M guna memutus mata rantai penularan virus covid 19,” tutup Kapolsek.

Salah satu warga bernama Syamsuddin yang ditemukan tidak mematuhi prokes dan mendapat teguran dari pihak kepolisian menuturkan kami berterima kasih kepada polisi yang senantiasa selalu mengingatkan kami demi kebaikn kami juga keluarga serta orang orang sekitar kami, moga warga khususnya Kec. Bengo akan selalu sadar betapa pentingnya mematuhi prokes,” ujar Syamsuddin..

Supri..

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed