oleh

PPKM Lakukan Tracer / Pelacakan Kasus Terkonformasi Covid-19

Bone – Manurungnge. Tim tracer PKM Watampone Kecamatan Tanete Riattang Barat Kabupaten Bone melaksanakan Tracer pelacakan kasus terkonfirmasi Covid-19. “Jumat (30/07/2021).

Tim tracer PPKM terdiri dari Tim Kesehatan didampingi TNI dan Polri dalam hal ini Banbinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Macege.

loading...

Pelacakan dilakukan terhadap warga yang sudah kontak erat dengan kasus terkonfirmasi covid-19 dengan mendatangi satu persatu alamat rumah sesau dengan KTP.

“Kendalanya terkadang alamat yang bersangkutan sudah tidak sesuai dengan alamat yang tertera di TKP yang bersangkutan sudah pindah namun alamat KTP belum diperbaharui. “Ujar Bhabinkamtibmas Kelurahan Macege Andi Masriadi .

Kapolsek Tanete Riattang Polres Bone Akp Andi Ikbal S.Pd., SH mengatakan tracer / pelacakan dilakukan sebagai tindakan pencegahan penyebaran terkonfirmasi kasus Covid-19.

“Bagi warga yang sudah kontak erat dengan kasus terkonfirmasi covid-19 dikunjungi satu persatu oleh tim tracer kemudian diarahkan untuk melakukan pemeriksaan swab dan isolasi mandiri. “tegasnya.

“Selain itu kapolsek juga meminta kesadaran warga tetap disiplin terapkan protokol kesehatan, Covid -19 dengan disiplin mencuci tangan / pakai Hand Sanitizer, jaga jarak, hindari kerumunan dan selalu pakai masker. “tutup Kapolsek.

Laporan : Sufri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed