oleh

Bripka Andi Ikbal Rosani Rapat Koordinasi Bersama Pemerintah Desa Binaanya, Ini Yang Dibahas

BONE : Ponre – Telah dilaksanakan rapat koordinasi oleh pemerintah Desa Mappesangka bersama Desa Turu Adae Kecamatan Ponre Kabupaten Bone dan di ikuti oleh Pihak Puskesmas wilayah kerja Ponre .

Bertempat di gedung serba guna Desa Mappesangka Kecamatan Ponre Kabupaten Bone, Kamis, (29/07/2021).

loading...

Rapat sendiri di ikuti oleh dan Nuharman SKM Kepala Upt Puskesmas Ponre, Kepala Desa Mappesangka Harmadi, S.Pd, Mewakili Kades Turuadae Usman

Bhabinkamtibmas Mappesangka Bripa Andi Ikbal Rosani, A.Rasdi sumange Tokoh masyarakat sekaligus penasehat Desa Mappesangka, Para Kadus sedesa Mappesangka dan Para Kadus sedesa Turuadae.

Bripka Andi Ikbal Rosani saat ditemui usai kegiatan mengatakan bahwa rapat koordinasi ini digelar dalam rangka untuk membahas teknis pelaksanaan Vaksinasi Massal lanjutan bagi masyarakat yang masuk wilayah kerja Upt Puskesmas Ponre, Ungkapnya.

Dan ditempat yang sama Nuharman SKM Kepala Upt Puskesmas Ponre, Kepala Desa Mappesangka Harmadi, S.Pd, Mewakili Kades Turuadae Usman mengatakan hal senada dengan Bhabinkamtimas Bripka Andi Ikbal Rosani, iye akan dilakukan lagi Vaksinasi Massal lanjutan, Ungkapnya.

Sementara dari Andi Rasdi Sumange menambhakan, ini kita gelar karna meningkatkannya animo masyarakat yang menunggu jadwal Vaksninasi dan itu terlihat disetiap pelaksanaan Vaksninasi selalu dipadati masyarakat yang antri menunggu giliran dan bahkan terkadang tidak kebagian Vaksin, ungkap Puang Rasdi sosok tokoh masyarakat yang aktif mengedukasi masyarakat terkait Vaksinasi.

Iye Alhamdulillah selama ini kita setiap saat memberikan pemahaman kepada masyarakat jika vaksin itu aman dan halal sehingga sekarang masyarakat sudah banyak mau divaksin, dan ini keberhasilan bersama pemerintah dan Tni Polri khususnya dari Bhabinkamtimas dan Babinsa, tutur Puang Rasdi, (SUFRI).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed