oleh

Berikut Hasil Koordinasi Bhabinkamtibmas Bersama Pemerintah Desa Binaanya Dan Tim Medis Terkait Penanganan Covid 19

BONE : Ponre – Koordinasi dilakukan sebagai sarana untuk untuk mengintegrasikan tujuan serta rencana kerja yang sebelumnya sudah ditetapkan dalam semua unsur yang terkait agar bisa bekerjasama secara efektif dan harmonis.

Seperti yang telah dilakukan oleh tim garda terdepan penanggulangan Covid 19 yang terdiri dari Jajaran jajaran kepolisian dalam hal ini Bhabinkamtibmas , pemerintah dalam hal ini Pemerintah Desa dan tim Medis Upt Puskesmas Ponre wilayah kerja Ponre.

loading...

Bripka Andi Ikbal Rosani selaku perwakilan dari Bhabinkmtibmas, Harmadi, S.Pd Kepala Desa Mappesangka yang Mewakili Kades Turuadae Usman, Nuharman, SKM Kepala Upt Puskesmas Ponre dan Andi Rasdi Sumange perwakilan Tokoh masyarakat.

Bripka Andi Ikbal Rosani Saat ditemui usai kegiatan mengatakan bahwa rapat koordinasi ini dalam rangka pelaksanaan Vaksinasi covid19 secara massal di wilayah kerja PKM Ponre. katanya.

Dan Adapun hasil rapat kordinasi tersebut diatas adalah vaksinasi di laksanakan pd hari minggu, dibagi dua sesi ada yg datang pagi dan ada yg datang siang untk menghindari kerumunan dan adapun sasaran vaksinasi dari dua Desa yakni Desa Mappesangka dan Desa Turuadae dan jumlah vaksin 50 vial untk 500 orang, Ungkap Andi.

Sementara ditempat yang sama hal senada di lontarkan oleh Kepala Desa Mappesangka, yang mewakili Desa Turu Adae dan Perwakilan tokoh masyarakat membenarkan apa yang disampaikan oleh Bapak Bhabin Bripka Andi Ikbal Rosani, jelasnya.

Dan ditambahkan pula oleh Puang Rasdi jika ini semata mata dilakukan selain sebagai bentuk peran serta bersama pemerintah dalam upaya penanganan Penyebaran Covid 19 melalui program nasional Vaksinasi Massal bagi masyarakat dan Alhamdulillah kita telah sepakati waktu dan tempat Pelaksanaannya, Ungkap Puang Rasdi, (SUFRI).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed