oleh

Patroli Biru Polsek Kajuara, Ajak Pengguna Jalan Pakai Masker Dan Tertib Berlalu Lintas

BONE- Peningkatan kegiatan personil Polsek Kajuara Polres Bone terlihat dari berbagai terobosan yang dilaksanakan, terlebih selama merebaknya pandemi covid-19, kegiatan rutin yang ditingkatkan mulai dari razia masker, operasi yustisi, patroli biru, sambang desa dan lain-lain menjadi salah satu agenda atau tema kegiatan adalah kepatuhan terhadap protokol kesehatan dengan menegakkan disiplin dan menerapkan sanksi hukum bagi pelanggar protokol kesehatan.

Salah satu kegiatan rutinitas Polsek Kajuara adalah patroli biru yang kali ini dilaksanakan oleh personil Polsek Kajuara Aiptu Amiruddin berteman, saaaran patroli adalah warga pengguna jalan yang tidak memakai masker dan melanggar peraturan berlalu lintas dijalan. (21/07/2021)

loading...

” Iya, kami dari Polsek Kajuara saat ini melaksanakan patroli sambil liat-liat jikalau ada warga kita ketemukan dijalan dan tidak memakai masker, kami harus ingatkan dan wajibkan pakai masker, dan juga bagi berkendara tidak sesuai aturan ya harus diperingatkan, kami tidak boleh berhenti memberikan pesan-pesan kamtibmas dan saling mengingatkan ,” ungkap Aiptu Amiruddin personil Polsek Kajuara yang memimpin patroli biru.

Sementara itu, Kapolsek Kajuara Iptu Samsu Rijal, SH. via sambungan seluler menyampaikan bahwa Polsek Kajuara senantiasa meningkatkan patroli baik patroli siang maupun patroli biru pada malam hari guna memberikan perlindungan, pengayoman, pelayanan kepada masyarakat dan menegakkan hukum, terutama saat ini pandemi covid-19 merebak, warga masyarakat senantiasa diberi himbauan agar mematuhi protokol kesehatan.

” Memang Polsek Kajuara senantiasa meningkatkan patroli baik patroli siang maupun patroli biru pada malam hari guna memberikan perlindungan, pengayoman, pelayanan kepada masyarakat dan menegakkan hukum, terutama saat ini pandemi covid-19 merebak, warga masyarakat senantiasa diberi himbauan agar mematuhi protokol kesehatan ,” ungkap Kapolsek Kajuara tersebut.

Supri.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed