oleh

Operasi Yustisi Polsek Tanete Riattang Imbau Patuhi Prokes Covid-19

Bone – Manurunge. Kepolisian Sektor Tanete Riattang Polres Bone menggelar Operasi Yustisi imbau warga terapan protokol kesehatan covid-19. “Kamis (22/07/2021)

Operasi yustisi rutin digelar dengan tujuan untuk mendisiplinkan warga menerapkan protokol kesehatan Covid -19 dalam memutus penyebaran covid-19.

loading...

Operasi yustisi dipimpin oleh Pawas Aiptu Edi Saleh di depan mako Polsek Tanete Riattang Polres Bone jalan M.H. Thamrin Watampone.

“Kata Aiptu Edi Saleh warga yang kami didapati melanggar protokol kesehatan diberikan teguran lisan berupa sanksi pus up dan hormat bendera. “tegasnya.

Ditempat terpisah, Kapolsek Tanete Riattang Polres Bone Akp Andi Ikbal, SH mengatakan operasi yustisi ini rutin dilaksanakan untuk mendisiplinkan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan untuk memutus penyebaran covid -19.

Pihaknya terus melakukan operasi yustisi untuk mendisiplinkan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan covid-19 dengan selalu menjaga jarak, memakai masker, rajin cuci tangan kerana hal ini merupakan langkah yang paling efektif melawan covid-19.

Lapoaran : sufri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed