oleh

Cegah Tindak Kriminalitas, Polsek Tanete Riattang Gencar Patroli Malam Hari

Bone – Manurungnge. Personil Polsek Tanete Riattang Polres Bone gencarkan  patroli malam untuk mengantisipasi tindak kriminalitas pada malam hari.

Patroli Malam dilakukan dengan tujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat guna menjalin hubungan tali silaturahmi serta komunikasi yang baik dengan masyarakat.

loading...

“Kegiatan Patroli malam ini adalah merupakan kegiatan rutin,bagi personil yang melaksanakan piket pada hari itu dan kegiatan tersebut dipimpin oleh Perwira Pengawas (Pawas) Aiptu Muh.Arsyad, “Rabu (21/7/2021)

Kata Aiptu Muh.Arsyad kami memberikan himbauan kepada warga agar tetap menjaga keamanan lingkungan, mengantisipasi segala bentuk ancaman gangguan kamtibmas seperti pencurian sepeda motor dan jambret,serta, menghimbau agar masyarakat waspada dan antisipasi terhadap penyebaran covid-19  “ujar Muh.Arsyad

Kapolsek Tanete Riattang Akp Andi Ikbal S.Pd , SH pada saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan patroli dilaksanakan selain untuk mencegah tindak kejahatan, juga menyampaian himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman.

“Peran serta masyarakat sangat diharapkan dalam upaya pemeliharaan kamtibmas di lingkungan sekitar tempat tinggalnya,Tutup Kapolsek.

 Laporan : SUFRI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed