oleh

Dalam Rangka HUT Bhayangkara KE 75, Polres Maros Gelar Donor Darah, Kapolres : Pelayanan Di Polres Wajib Menyertakan Kartu Vaksinasi

MAROS – Jajaran Kepolisian Resor Maros Polda Sulawesi-Selatan, Menggelar Donor Darah di Aula Lantai Dua Mapolres Maros, Jumat (18/6/2021) Kemarin. Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian Polres Maros terhadap stok darah bagi masyarakat yang membutuhkan.

” Selain menyambut HUT Bhayangkara yang ke -75 dan juga sebagai wujud kepedulian Polres Maros, stok darah masih cukup tinggi bagi masyarakat yang membutuhkan.” Ujar Kapolres Maros Akbp Musa Tampubolon.

loading...

Kapolres Maros Akbp Musa Tampubolon mengharapkan, “aksi donor darah yang dilakukan oleh personil polres maros membawa manfaat dan bisa menginspirasi masyarakat untuk melakukan hal serupa. Darah yang kita sumbangkan akan sangat berarti untuk masyarakat yang sakit.” Harapnya

“Semoga hasil donor ini, dapat bermanfaat bagi masyarakat yang sangat membutuhkan, karna Apalagi Bencana pandemi Covid-19 juga berpengaruh terhadap ketersediaan stok darah di Kabupaten Maros bahkan di Sulsel.” Pungkas Musa Panggilan Akrab Kapolres Maros.

Selain itu, Kapolres Maros Juga Mengajak kepada seluruh masyarakat untuk ikut melakukan Vaksin.

” Agar Tetap Sehat, Kami dari Polres Maros mengajak Seluruh masyarakat kabupaten Maros Untuk melaksanakan Vaksin gratis Secara massal, mulai Juni Hingga Juli Mendatang. Namun Tetap Mengedepankan Protokol Kesehata,” Jelas Kapolres Maros Akbp Musa Tampubolon.

Perwira menengah dengan dua melati di Pundak ini juga mengatakan,” Mulai Juli Mendatang,  seluruh Layanan di Polres Maros di wajibkan Syarat selesai Vaksin.

” Dalam Rangka Mendukung Program Percepatan Vaksinasi Nasional, Kepolisian Resort Maros Mewacanakan Persyaratan Pelayanan Masyarakat di Polres Maros Wajib Menyertakan Kartu Vaksinasi Covid-19.” Tutupnya (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed