oleh

Tak Kenal Waktu,Bhabinkamtibmas Hadir Di Tengah Tengah Warganya

PANGKEP – Bersama 3 pilar melaksanakan Patroli Dialogis di Kelurahan Bontolangkasa Kecamatan Minasatene Kabupaten Pangkep (Lurah Nur Adil Hasan. S.Sos, Babinsa Pelda Gassing, Bhabinkamtibmas Polsek Minasatene Polres Pangkep Aipda Muh. Amir) Menyempatkan diri melakukan pertemuan dan bertatap muka dengan Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda di Kelurahan Bontolangkasa bertempat di Kantor Kelurahan. Kamis. (13/02/2020).

Pertemuan sebagai bentuk Silaturrahmi 3 Pilar dengan Masyarakat di sela sela pelaksanaan Patroli memberikan Himbauan sehubungan dengan banyaknya kejadian pencurian Ranmor akhir akhir ini, Oleh karena itu di harapkan kepada Masyarakat untuk berperan Aktif melakukan pemantauan dan patroli di wilayah guna mengantisifasi terjadinya hal hal yang tidak inginkan agar wilayah kita ini khususnya di Kel. Bontolangkasa tetap Kondusif Aman dan nyaman.

“Dalam pertemuan dan tatap muka dengan tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda di wilayah Kelurahan Bontolangkasa ini juga kami susun pengurus Kolompok Sadar Kamtibmas (Kopdarkamtibmas) untuk Wilayah Kelurahan Bontolangkasa dan kelompok inilah yang akan berperan aktif bekerja sama dengan unsur 3 Pilar dan para ketua RW/RT dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat di Wilayah Kelurahan Bontolangkasa Kecamatan Minasatene Kabupaten Pangkep.” Jelas Aipda Muh.Amir.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed