oleh

Kapolres Luwu Berganti, Jabatan Ketua PBVSI Luwu Diserah Terimakan

Luwu – Seiring dengan perhantian Jabatan Kapolres Luwu dari AKBP Dwi Santoso, S.I.K, M.H kepada AKBP Fajar Dani Susanto, S.I.K, M.H, jabatan Ketua PBVSI Kabupaten Luwu yang melekat pada Kapolres Luwu turut serta diserah terimakan.

Serah terima Ketua PBVSI Kabupaten Luwu AKBP Dwi Santoso, S.I.K, M.H kepada AKBP Fajar Dani Susanto, S.I.K, M.H, digelar dalam upacara, di Halaman Mapolres Luwu, Jumat 14/2/2020.

Penadatangan Berita Acara Serah Terima Jabatan Ketua PBVSI di saksikan oleh Sekertaris Koni Kabupaten Luwu Salahuddin, beserta sejumlah pengurus PBVSI Kabupaten Luwu.

Kapolres Pinrang AKBP Dwi Santoso, S.I.K, M.H, yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua PBVSI Kabupaten Luwu, ditemui usai pendatanganan Berita Acara, menjelaskan bahwa, Jabatan dalam organisasi kepengurusan PBVSI melekat pada setiap pejabat Kapolres, ia telah pindah tugas ke Polres Pinrang, sehingga jabatan Ketua PBVSI diserahkan kepada Kapolres Luwu yang baru yaitu AKBP Fajar Dani Susanto, S.I.K, M.H,

“Jabatan ketua PBVSI tingkat Kabupaten melekat pada setiap Kapolres, dengan mutasi perpindahan tugas ke Polres Pinrang, maka jabatan Ketua PBVSI Kabupaten saya serahkan kepada Kapolres Luwu yang baru AKBP Fajar Dani Susanto, S.I.K, M.H” jelas AKBP Dwi Santoso.

” Semoga dibawah pembinaan AKBP Fajar Dani, PBVSI Kabupaten Luwu dapat meningkatkan prestasi di bidang olah raga Volly Ball di Kabupaten Luwu” harapnya.

Laporan : SUFRI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed