oleh

Wujud Rasa Empati, Bhabinkamtibmas Polsek Minasatene Besuk Warganya Yang Sedang Sakit

PANGKEP – Selaku Bhayangkara pembina Keamanan dan ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Tidak hanya memberikan perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat, sosok Bhabinkamtibmas juga diharapkan mempunyai rasa empati dan kepedulian sosial yang tinggi kepada warga binaanya. Kamis (13/02/2020).

Seperti yang ditunjukkan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Minasatene Polres Pangkep Aipda Udhin Syamsuri dengan meluangkan waktu setelah pelaksanaan Pengaturan Pagi untuk membesuk warga binaan atas nama Arfian M alamat jalan lontar Kelurahan Biraeng Kecamtan Minasatene kabupaten Pangkep yang sementara dirawat di puskesmas Minasatene karena sakit.

loading...

Aipda Udhin Syamsuri mengungkapkan bahwa dirinya membesuk warga yang sedang sakit adalah sebagai wujud kepedulian maupun rasa empati serta memberikan doa dan semangat.

“Semoga lekas diberikan kesembuhan dan bagi keluarga untuk senantiasa sabar menghadapi cobaan,” ujar Aipda Udhin.S.

Ditempat terpisah Kapolsek Minasatene Polres Pangkep IPTU Abd Halim, S.H menambahkan bahwa Kepolisian melalui fungsi Bhabinkamtibmas terus berupaya mendekatkan diri dengan masyarakat salah satunya melalui program kegiatan peduli sesama, sehingga diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.