oleh

Pererat Tali Silaturahim, Kapolsek Mandalle Polres Pangkep Berkunjung Ke Kediaman Ketua MUI Kecamatan Mandalle

PANGKEP – Menjaga tali silaturahmi harus terus dijaga demi menciptakan situasi yang tetap aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Mandalle pada khususnya.

Kali ini, Kapolsek Mandalle Polres Pangkep Iptu Hasanuddin menyambangi kediaman salah satu Tokoh Agama Kecamatan Mandalle yakni KH. Abdullah Amin (Ketua MUI Kecamatan Mandalle/Pimpinan Ponpes Ar Rahman DDI Galla Raya), bertempat di Kampung Galla Raya, Desa Coppo Tompong, Kecamatan Mandalle, Kabupaten Pangkep. (12/02/2020). Malam

loading...

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek berterima kasih atas peran serta sebagai tokoh agama sehingga situasi kamtibmas di kecamatan Mandalle tetap aman dan kondusif terlebih menjelang Pilkada pada bulan September 2020 peran Tokoh Agama tetap kami harapkan.

Kapolsek juga mengharapkan peran Tokoh Agama untuk dapat memberi himbauan kepada Ummat untuk tetap menjaga Silaturahmi antar Ummat beragama serta Menjaga Sikap Toleransi.

”Kami juga berharap dalam penyampaian ceramah Agama ataupun Tausiyah dapat disisipkan pesan kamtibmas untuk mencegah masuknya aliran atau paham Radikalisme yang dapat meresahkan masyarakat, masyarakat yang biasa mengkomsumsi miras dan narkoba supaya jangan dilakukan .” Tutup Kapolsek Iptu Hasanuddin.

“Insya Allah Pak Kapolsek, apa yang telah disampaikan Bapak akan kami sisipkan dan sampaikan kepada jemaah maupun anak anak santri dan santriwati kami baik itu pada saat ceramah di mesjid maupun di Ponpes. Ujar KH. Abdullah Amin.

LAPORAN : SUFRI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.