oleh

Patroli Dialogis Personil Polsek Marang Polres Pangkep Pada Malam Hari

Pangkep ,- Personil Polsek Marang Polres Pangkep rutin laksanakan patroli malam yang dipimpin oleh Spkt(Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu) II Aipda Muh. Yusri bersama Bhabinkamtibmas Bripka Wahyuddin agar kamtibmas tetap aman kondusif. Selasa (11/02/2020)

Kegiatan patroli ini dengan menggunakan mobil Back Bone memantau arus lalu lintas di sepanjang jalan poros Makassar-Pare dalam wilayah hukum Polsek Marang Polres Pangkep guna untuk mengantisipasi kecelakaan lalu lintas akibat mobil yang parkir menggunakan bahu jalan dan memberikan rasa aman bagi pengguna jalan lain

loading...

Selain patroli di jalan poros kami juga menyambangi ( kunjungi ) warga
dan membahas himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat agar selalu siap membahas tentang perubahan kamtibmas yang bisa kapan saja muncul sesekali.

Kapolsek Marang Polres Pangkep Iptu Sofyanto Sh, menambahkan bahwa patroli dialogis dan sambang warga yang di lakukan oleh Personilnya baik pada siang ataupun pada malam hari sudah rutin di laksanakan demi untuk terciptanya situasi Kamtibmas menjelang Pilkada tahun 2020 yang aman, damai dan sejuk” tutur Kapolsek Iptu Sofyanto, Sh.

Salah satu warga kelurahan Ma’rang yang bernama H. Kaddas yang di sambangi mengapresiasi dan memberikan ucapan terimakasi atas giat personil Polsek Marang Polres Pangkep yang selalu hadir di tengah-tengah masyarakat yang dapat menjamin serta memberi rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat khususnya warga kecamatan Marang” ungkap H. Kaddas.

Laporan SUPRI

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.