oleh

Minimalisir Kriminal, Bhabinkamtibmas Ajak Warga Aktifkan Siskamling

PANGKEP – Rapat 3 Pilar beserta para ketua RW Kelurahan Bontolangkasa bertempat di Ruang Kerja Lurah Bontolangkasa Kecamatan Minasatene Kabupaten Pangkep. Rabu. (12/02/2020)

Untuk mengevaluasi kamtibmas di setiap bulan berjalan wilayah Kelurahan Bontolangkasa serta  meningkatkan  Kamtibmas karena Keamanan dan Ketertiban di Masyarakat adalah merupakan Tanggung jawab kita bersama maka marilah kita bersinergi menjaga Keamanan di Masyarakat.

loading...

Bhabinkamtibmas Polsek Minasatene Polres Pangkep Aipda Muh.Amir bersama Lurah Nur Adil Hasan, S.Sos menekankan kepada para ketua RW bahwa mulai sekarang diaktifkan kembali siskamling dan wajib lapor 1X24 Jam bagi tamu Warga yang datang.

“Kami meminta kepada para lurah untuk mengaktifkan kembali pos-pos kamling . Hal ini juga dalam rangka memberikan rasa aman bagi masyarakat,” kata Aipda Muh.Amir.

“Baik warga maupun aparat, tokoh agama, masyarakat, pemuda hingga tokoh adat. Termasuk generasi penerus bangsa yakni sebagai wujud nyata bersama untuk ketentraman dan kenyamanan,” tambah Aipda Muh.Amir.

Secara institusi untuk keamanan dan penjaga kondusivitas memang tugas kepolisian. Namun secara tanggung jawab dan rasa kebersamaan, hal itu merupakan tugas dan kewajiban bersama seluruh unsur dan elemen masyarakat.” Jelas pak Lurah.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.