oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Minasatene Hadiri Penyuluhan Dan Sosialisasi Di Kantor Lurah Bontolangkasa

PANGKEP – Bhabinkamtibmas Polsek Minasatene Polres Pangkep Aipda Muh. Amir bersama Babinsa Pelda Gassing Hadiri penyuluhan Rogram Reformasi Agraria tentang Retribusi Tanah kepada Masyarakat Warga Kel. Bontolangkasa Kecamatan Minasatene Kabupaten Pangkep oleh Bidang Pertanahan Provinsi Sul Sel Bertempat di Aulah Kantor Kelurahan Bontolangkasa. Rabu, (12/02/2020).

Penyuluhan dan sosialisasi Restribusi Tanah di Buka oleh Lurah Bontolangkasa Nur Adil Hasan, S.Sos dilanjutkan Pengarahan oleh Camat Minasatene H. Satria Hasan, SH kemudian penjelasan tentang Retribusi Tanah dalam penerbitan Sertipikat Tanah Gratis yang merupakan Program Bpk. Presiden RI Ir Joko Widodo adapun penjelasan di Sampaikan oleh Kepala Badan Pertanahan Kab. Pangkep H. Asmain Tombili, SE. SH, M.Si dan di lanjutkan dengan Arahan dari Kasi Penataan pertanahan Rrovinsi Sul Sel Ibu Oktovien Luntungan, S.SiT.

loading...

Warga Masyarakat Kelurahan Bontolangkasa yang datang menghadiri penyuluhan dan Sosialisasi Retribusi Tanah sebanyak kurang lebih 60 orang Acara berlangsung dari pukul 13.30 dan berakhir pada pukul 15.00 wita dengan situasi Tertib Kondusif Sman Terkendali.

“Kami akan senantiasa mengahadiri acara yang diselenggarakan oleh pihak pemerintah dan akan mendukung apapun program yang akan dilaksanakan demi kemajuan Kabupaten Pangkep khususnya di kecamatan Minasatene”. Jelas Aipda Muh.Amir.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.