oleh

Bhabinkamtibmas Bersama Bhabinsa Sambangi Tempat Usaha Rumput Laut Desa Binaan.

WahanaBerita.com, Pangkep – Mendekatkan diri kepada masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Labakkang Aipda Arifin bersama Babinsa Sertu Karyo aktif melaksanakan sambang dialogis di rumah warga di Desa binaan di Kampung Katojoa Kelurahan Pundata baji Kecamatan Labakkang, Kabupaten Pangkep, Rabu (12/02/2020 ).

Menyambangi tempat usaha Rumahan rumput laut dengan memberikan motifasi serta semangat kepada warga yang sedang menjalankan usahanya sembari memberikan pesan pesan kamtibmas agar tetap menjaga situasi kemanan dan menjaga kelestarian lingkungan.

loading...

hal itu dilakukan oleh Bhabinkamtibmas bersama Bhabinsa Labakkang untuk mengetahui situasi dan kondisi masyarakat dilapangan.

Ditempat Terpisah Kapolsek Labakkang Polres Pangkep Iptu H. Muhammad, HS menuturkan bahwa kegiatan tersebut harus setiap saat dilakukan guna memantau serta memonitor situasi kamtibmas di wilayah binaan masing-masing dan merupakan tugas rutin dan akan terus dilakukan karna itu memang merupakan tugas pokok kami sebagai pelayan masyarakat dan abdi negara”,tutur Iptu H.Muhammad.

Di tempat terpisah Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji, S.ik mengapresiasi akan keaktifan personel jajaranya utamanya sinergritas Bhabinkamtibmas dan babinsa untuk senantiasa dengan aktif untuk sosialisasi Harkamtibmas demi wujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah binaanya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.