oleh

Sebar Luaskan Kegiatan Kartini Run 2020, Kanit Provost Polsek Curio Polres Enrekang Pasang Baliho Depan Mako

ENREKANG — Personil Polsek Curio Bripka Erwin Galang sebagai Kanit Provost terlihat sedang memasang sebuah Baliho mengenai kegiatan Kartini Run 2020 di depan Mako Polsek Curio Polres Enrekang, Selasa (11/02/2020).

Baliho yang terpampang di depan halaman mako Polsek Curio ini merupakan suatu bentuk pemberitahuan kepada seluruh warga masyarakat tentang kegiatan Kartini Run 2020 yang akan di gelar di Plaza Timur Gelora Bung Karno.

loading...

Kartini Run 2020 ini merupakan sebuah ajang lari marathon 5K, 10K dan half marathon yang dilakukan untuk menyambut Hari Emansipasi Perempuan di seluruh pelosok Indonesia. Kegiatan ini di usung oleh Yayasan Kemala Bhayangkari yang merupakan salah satu yayasan perempuan di Indonesia.

“Peringatan Hari Kartini ini jatuh pada tanggal 21 April 2020 dan akan terus digelar tiap tahunnya, Makanya kami pihak Kepolisian Sektor Curio ingin memperkenalkan kegiatan ini kepada Kartini Kartini wilayah Kecamatan Curio apabila ingin berpartisipasi dalam kegiatan tersebut dapat menghubungi dan mengupdate informasinya di www.kartinirun.com” Ungkap IPTU Hasruddin Kapolsek Curio Polres Enrekang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.