oleh

Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang bersama Personilnya Meninjau Lokasi Tempat Kunjungan Dirjen Hortikultura Kementerian Republik Indonesia

ENREKANG — Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang IPTU Lukman S.H bersama Personil Polsek Anggeraja meninjau secara langsung lokasi tempat kunjungan dari Dirjen Hortikultura Kementrian Republik Indonesia yakni DR. Ir. PRIHASTO SETYANTO M.Sc di Desa Pekalobean Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang, Selasa (11/2/2020)

Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang datang meninjau lokasi tempat kedatang Dirjen Hortikultura bersama sejumlah personilnya di antaranya Kanit intelkam Polsek Anggeraja Bripka Herwin Rais K, Kasi Humas Bripka Haryadi Hamid S.E dan Bhabinkamtibmas Desa Peklobean Bripka Iskandar.

loading...

Dalam kesempatan itu, IPTU Lukman S.H mengatakan bahwa peninjauannya ke lokasi tersebut dalam rangka kesiapan pengamanan. Ia juga ingin memastikan bahwa kawasan tersebut aman dan Kondusif, mulai dari pembukaan hingga penutupan nanti.

“saya datang kesini untuk meninjau langsung kesiapan panitia dalam rangka Panen Bawang Merah Bersama Bapak Dirjen Hortikultura yang akan diadakan nantinya selain itu saya juga memantau situasi diwilayah ini”ungkap Kapolsek.

Panen Bawang Merah ini sendiri rencanya akan digelar Salah Satu Kebun Masyarakat yang sudah di siap kan di Desa Pekalobean Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang

Kapolsek Anggeraja mengharapkan kepada seluruh Panitia maupun kepada personilnya nantinya agar tetap bekerja sama untuk mejaga keamanan dan keteriban pada saat acara berlangsung agar berjalan dengan aman dan lancar.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.