oleh

Ciptakan Kamtibmas Aman,Kanit Binmas Polsek Marang Polres Pangkep Sambang Warga

Pangkep ,- Mengajak masyarakat melalui kemitraan antara anggota Polri dan masyarakat, guna mendeteksi dan mengidentifikasi segala bentuk permasalahan kamtibmas di lingkungan masyarakat, serta menemukan pemecahan masalahnya adalah tujuan utama dari kepolisian dalam harkamtibmas.

Di kampung Marang, kelurahan Marang, kecamatan Marang, kabupaten Pangkep,
Ps. Kanit Binmas Polsek Marang Polres Pangkep Aiptu Syaharuddin bersama anggotanya Bripka Wahyuddin sambangi(kunjungi) warga.( 07/02/2020)

loading...

Kegiatan sambang yang dilaksanakan oleh Ps. Kanit Binmas Polsek Marang Polres Pangkep ini bertujuan agar polisi lebih dekat dengan masyarakat sehingga tumbuh kemitraan antara polisi dan masayarakat.

Kegiatan sambang menjadi aspek strategis dalam membangun kepercayaan masyarakat kepada kepolisian, Perpolisian masyarakat sebagai salah satu strategi dalam membangun kemitraan yang diperlukan guna memperoleh dukungan dan bantuan dari masyarakat dalam menjalankan tugas kepolisian untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan tertib.

Kapolres Pangkep Akbp Ibrahim Aji, S.ik melalui Kapolsek Marang Polres Pangkep Iptu Sofyanto,Sh mengatakan selain menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada masyarakat juga himbauan jelang Pilkada Tahun 2020 yang aman, damai dan sejuk ini dijadikan momentum untuk menjaga toleransi dan kebhinekaan di wilayah, kecamatan Marang khususnya di Kelurahan Marang, dan selalu berkoordinasi dengan kepolisian guna antisipasi kriminalitas”Imbuhnya.

Warga yang di Jumpai pada giat sambang tersebut mengucapkan terimakasi Kepada Bhabinkamtibmas Polsek Marang Polres Pangkep yang selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, sehingga kami merasa aman dan nyaman dalam melakukan aktivitas”Ungkap Warga.

Laporan SUFRI

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed