oleh

Wakapolsek Marang Polres Pangkep Silaturahmi Dengan Perangkat Desa

Pangkep – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat sekaligus meningkatkan sinergitas dan kemitraan dengan aparatur pemerintah Desa, Waka Polsek Marang Polres Pangkep Ipda H. Nurdin melaksanakan kegiatan patroli dan juga kunjungan ke kantor desa guna bertemu dengan perangkat desa. Seperti halnya pada kali ini dengan melaksanakan silaturahmi dengan perangkat desa diruang pelayanan kantor desa Pitue kecamatan Marang kabupaten Pangkep, (06/02/2020)

Dalam kesempatan itu, Wakapolsek Marang Polres Pangkep menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta mengajak perangkat desa agar menjaga lingkungan masing-masing dari berbagai macam bentuk tindak kejahatan maupun gangguan kamtibmas lainnya, karena tanpa adanya kepedulian dari seluruh warga masyarakat mustahil situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dapat tercipta.

loading...

“Kami sangat berharap para perangkat desa agar selalu berada ditengah tengah masyarakat dan selalu membangun komunikasi bersama warga sekaligus mengajak warga untuk mengaktifkan kembali pamswakarsa yang ada dimasing masing lingkungan, sekaligus selalu bersinergi dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa didalam menjaga kamtibmas,” terangnya.

Kapolsek Marang Polres Pangkep Iptu Sofyanto, Sh menjelaskan bahwa kegiatan patroli dan kunjungan yang dilakukan oleh Wakapolsek Marang Polres Pangkep tersebut dikemas secara dialogis agar lebih dekat dengan warga masyarakat dan dapat meningkatkan peran serta warga dalam mengantisipasi tindak kriminal lainnya.

“Semoga dengan langkah-langkah koordinasi seperti ini situasi dan kondisi diwilayah hukum Polsek Ma’rang selalu dalam keadaan aman dan kondusif serta segala macam bentuk gangguan Kamtibmas dapat diantisipasi,” pungkas Kapolsek Marang Polres Pangkep Iptu Sofyanto, Sh.

Laporan SUFRI

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.