oleh

Menjadi Brigade Masjid Dalam DPK BKPRMI, Ini Yang Akan di Lakukan Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang

ENREKANG — Dewan Pengurus Kecamatan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia ( DPK BKPRMI ) secara resmi dilantik di Kantor Urusan Agama ( KUA ) Kecamatan Enrekang Jl. Balai Nikah Kelurahan Juppandang Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang, Jumat ( 07/02/20 ).

Pelantikan yang dilakukan oleh Ketua DPD Kabupaten Enrekang KHAIRAWAN S. Pd M. Pd tersebut juga dihadiri oleh Kepala KUA Kecamatan Enrekang serta para calon pengurus DPK BKPRMI periode 2019-2022.

loading...

Brigpol Burhanuddin Polsek Enrekang selaku Bhabinkamtibmas di Kelurahan Juppandang Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang juga mendapat bagian dalam kepengurusan tersebut yakni sebagai Brigade Masjid.

” Saya sangat berterimakasih dengan apa yang dipercayakan kepada saya sebagai Brigade Masjid dan saya akan berusaha amanah dalam melaksanakan tugas-tugas yang diberikan kepada saya ” ungkap Brigpol Burhanuddin Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang.

Kapolsek Enrekang AKP Paku Alam juga mengungkapkan kebanggaannya kepada Brigpol Burhanuddin dan mengharapkan agar dirinya tetap senantiasa meningkatkan kualitas kinerjanya “. Ujarnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.