oleh

Bahabinkamtibmas Polsek Baraka Polres Enrekang Silaturahmi Dengan Warga Binaan, Ini Penyampaiannya!!!

ENREKANG — Bhabinkamtibmas Polsek Baraka Polres Enrekang Desa Pepandungan Brigpol Muh. Rijal melakukan silaturahmi dengan masyarakat Desa Pepandungan Kecamatan Baraka Kabupaten Enrekang dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. Jumat (07/02/2020).

Kegiatan sambang kerumah warga yang rutin dilaksanakan ini selain bersilaturahmi dan juga sebagai upaya sebagai anggota Polri (Bhabinkamtibmas) untuk selalu mendekatkan diri dengan warga binaannya sehingga segala informasi dapat terserap dari masyarkatat.

loading...

Selain Bersilaturahmi Bhabinkamtias Polsek Baraka Polres Enrekang juga memberikan beberapa pesan kamtibmas kepada warga binaannya, sehingga diharapkan masyarakat (warga binaannya) ikut terlibat dalam menjaga keamanan dikampungnya sendiri, dengan demikian akan tercipta situasi yang kondusif di Lingkungan tempat tinggalnya.

“Kegiatan ini sesuai dengan arahan Kapolsek Baraka AKP Saparuddin S, yang selalu menekankan pada saat Apel kepada anggotanya khususnya Bhabinkamtibmas untuk intens melakukan silaturahmi juga pembinaan dan penyuluhan (Binluh) terhadap warga binaannya”. Tutur Brigpol Muh. Rijal

Kapolsek Baraka AKP Saparuddin S melalui kepada media ini mengharapkan dengan sering dilakukan Silaturahim dan kunjung tersebut, situasi Keamanan dan ketertiban akan tercipta berkat kerjasama dan peran serta masyarakat, tambah Kapolsek.

ditempat terpisah Kanit Binmas Polsek Baraka Aipda M. Nursalim K menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.