oleh

Polsek Marang Polres Pangkep Permantap Koordinasi Jelang Kedatangan Ustads H. Abdul Somad, LC. MA. PH.D

Pangkep ,- Untuk menyukseskan pelaksanaan peresmian gedung Al Hijrah Auditorium Shohwatul Is’ad Polsek Marang Polres Pangkep intens menggelar Koordinasi dengan pihak Panitia di pesantren Shohwatul Is’ad.

Wakapolsek Marang Polres Pangkep Ipda H. Nurdin melaksanakan kordinasi dengan pihak panitia di pesantren Shohwatul Is’ad tentang rencana peresmian gedung Al Hijrah Auditorium Shohwatul Is’ad yang akan diresmikan oleh ustadz H. Abdul Somad, LC. MA. PH.D,. (05/02/2020)

loading...

Kapolsek Marang Iptu Sofyanto Sh mengatakan bahwa giat ini secara intens dilakukan untuk mencegah hal-hal yang dapat terjadi pada saat kedatangan dai kondang ustadz H. Abdul Somad, LC. MA. PH.D, karena tidak menutup kemungkinan akan dihadiri oleh pejabat pemerintah baik itu dari kabupaten maupun dari provinsi. Olehnya itu demi kelancaran acara kami dari polsek Ma’rang akan berupaya semaksimal mungkin untuk menciptakan situasi tetap aman dan kondusif. Terang kapolsek Ma’rang.

Ditempat terpisah salah seorang panitia peresmian gedung Al Hijrah Auditorium Shohwatul Is’ad yakni saudara Adi Mulya Asis. S. Kom mengatakan bahwa kami sangat berterimakasih kepada Pihak kepolisian khusunya pihak Polsek Ma’rang yang sudah mau datang dan berkomunikasi dengan kami, semoga semua kegiatan dapat berlangsung dengan aman dan lancar aamiin, imbuhnya.

Laporan SUFRI

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.