oleh

Pembentukan Forum Anak Bersama Sat Binmas Polres Enrekang

ENREKANG — Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Enrekang bekerjasama dengan Polres Enrekang dalam hal ini Sat Binmas Polres Enrekang kembali melakukan Sosialisasi dan Pembentukan Forum Anak Daerah Kecamatan Bungin, Kamis (06/02/20).

Turut hadir dalam kegiatan ini adalah Camat Bungin Drs. Sadikin, Kaur Bin Ops Sat Binmas Polres Enrekang, IPDA Agung Yulianto, S.H,. M.H, Kepala Desa Tallang Rilau, Bhabinkamtibmas Desa Tallang Rilau, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Masyarakat setempat dan pelajar di Desa Tallang Rilau.

loading...

Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Sawalia Baharuddin, S.E,. M.M yang biasa disapa ibu Sawalia, dalam sambutannya menuturkan, Forum anak merupakan wadah partisipasi anak dalam pembangunan. Forum anak sendiri dibentuk untuk menjembatani anak-anak dengan pemerintah. Oleh karena itu peran forum anak sangatlah penting, sehingga tidak hanya di tingkat daerah saja forum anak juga harus ada di setiap jenjang pemerintahan.

Tak hanya itu IPDA Agung Yulianto S.H,.M.H juga ambil peran memberikan nasihat dan dukungan kepada anak-anak pelajar agar tetap semangat dalam menuntut ilmu, “Saya harapkan kepada adik-adik yang ada di Desa ini agar semangat dalam menuntut ilmu,semangat belajar, manfaatkanlah waktu yang ada untuk menuntut ilmu, ungkap IPDA Agung sesaat sebelum menutup himbauannya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.