oleh

Sinergitas TNI-POLRI Dalam Rangka Pengamanan Pesta Pernikahan

Pangkep ,- Sinergitas kembali terbangun antara Polri dan TNI saat melakukan pengamanan di acara pesta Perkawinan di kampung Passikki, kelurahan Attangsalo, kecamatan Marang kabupaten Pangkep. Selasa (04/02/2020).

Pengamanan yang dilaksanakan oleh personel Polsek Marang Polres Pangkep yang di pimpin Ba Spk Aipda Muh Yusri bersama Bhabinkamtibmas Bripka Wahyuddin dimaksudkan untuk memberikan rasa aman pada setiap kegiatan masyarakat, sehingga harapannya kondusifitas wilayah tetap terjaga.

loading...

Aipda Muh Yusri menyampaikan bahwa kegiatan Pam yang dilakukan oleh Personel Gabungan adalah bentuk Sinergitas TNI – Polri dan juga pengamanan yang diberikan kepada masyarakat agar dapat ditindak lanjuti sesuai dengan permintaan kriminal yang tidak diinginkan, mencegah perkelahian dan keributan pengunjung karena bersenggolan atau masalah lainnya.

“Kami mengajak seluruh yang terlibat dalam acara ini, untuk bisa bersama-sama menjaga kondusifitas keamanan selama acara berlangsung, sehingga dalam acara pesta pernikahan ini tidak terjadi keributan atau perkelahian yang bisa menyelamatkan diri sendiri”, tuturnya

Kapolsek Marang Polres Pangkep Iptu Sofyanto Sh mengatakan ” setiap kegiatan yang ada di masyarakat senantiasa kami ajak semua warga yang terlibat dalam kegiatan tersebut untuk bersinergi menjaga keamanan sehingga kegiatan tersebut berjalan dengan lancar,” katanya.

Keluarga besar Abdul Ganing menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada personel Polsek Marang Polres Pangkep atas pengamanannya selama acara tersebut berlangsung.”Kami yang mewakili keluarga yang punya acara perkawinan berterima kasih kepada jajaran Polsek Marang Polres Pangkep atas pengamanannya sehingga acara ini tetap berjalan aman,” ungkapnya.

Laporan : SUFRI

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.