oleh

Jaga Kamtibmas Di Wilayah Hukum Polsek Anggeraja, Kanit Binmas Lakukan Patroli Dialogis Pada Malam Hari

ENREKANG — Untuk meningkatkan dan menciptakan situasi kamtibmas wilayah hukum Polsek Anggeraja agar senantiasa aman dan kondusif, maka sangat diperlukan adanya kegiatan patroli kewilayahan dari anggota Polsek Anggeraja. Kegiatan patroli merupakan salah satu upaya dari kepolisian dalam upaya mencegah terjadinya curat, curas dan curanmor serta tindak pindana lainnya, Selasa(4/2/2020).

Pada kesempatan malam kemarin, Senin (3/2/2020) pukul 22.00 WITA, Kanit Binmas Polsek Anggeraja BRIPKA Zulkarnaim melaksanakan kegiatan patroli sambang desa sambil menyampaikan himbauan kamtibmas guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

loading...

Menurut Kapolsek Anggeraja IPTU Lukman S.H, bahwa tugas utama anggota Polsek Anggeraja adalah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan berbagai kegiatan kepolisian, di antaranya dengan rutin menggelar patroli wilayah untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Seperti pada kesempatan Malam Hari, Kanit binmas melaksanakan kegiatan patroli dengan sasaran SPBU SOSSOK dan Rumah Warga di Dusun Mampu Desa Mampu Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang

Pada kesempatan tersebut, Kanit Binmas BRIPKA Zulkarnaim berikan Himbauan kepada Pegawai SPBU dan Salah Satu Masyarakat untuk ikut serta menjaga Kamtibmas di wilayahnya masing-masing dan segera melaporkan ke pihak yang berwajib jika ada sesuatu yang mencurigakan.

“Kegiatan ini kami lakukan dalam rangka menciptakan situasi Harkamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Anggeraja,” jelasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.