oleh

Personil Sat Lantas Polres Enrekang Mengamankan Jalur Tes CPNS Kabupaten Enrekang

ENREKANG — Dalam rangka pengaman jalur Tes CPNS Kanit Patroli Satu Lantas Polres Enrekang BRIPKA Dahri dan anggotanya BRIGPOL Mirza Faiz turun kejalan untuk melakukan pengamanan Jalur di Jalan Jenderal Sudirman Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang. minggu (03/02/2020).

BRIPKA Dahrimenuturkan, pengamanan jalur ini untuk mengamankan jalur jalan yang dilalui oleh pengguna jalan agar tidak mengganggu jalannya tes CPNS yang diadakan di Ponpes Darul falah Kabupaten enrekang.

loading...

Ditempat terpisah Kasat Lantas Polres Enrekang AKP Abdul Azis, S.H. mengatakan pengamanan Jalur ini agar peserta tes Calon PNS dapat merasa nyaman dalam melaksanakan tes mengingat jarak dari jalanan dan tempat tes sangat dekat sehingga Jalur didepan ponpes Darul Falah Kabupaten Enrekang harus ditutup.

salah satu peserta tes CPNS yang tidak ingin disebut namanya mengucapkan terima kasih kasih kepada Satuan Lalu Lintas Polres Enrekang yang telah mengamankan jalur didekat ponpes darul falah Kabupaten Enrekang sehingga kami dapat melaksanakan tes CPNS dengan baik dan nyaman tanpa ada gangguan kendaraan yang melintas.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.