oleh

Satuan Sabhara Polres Pangkep Sita 32 Dus Miras Berbagai Merek, Ini Harapan Kapolres Pangkep

Pangkep,- Maraknya Peredaran Minuman Keras ( Miras) di Kabupaten Pangkep Sulawesi Selatan, Membuat Jajaran Kepolisian satuan Sabhara Polres Pangkep Meningkatkan Patroli Rutin.

Hal Tersebut Terlihat, Saat Sejumlah Personil Satuan Sabhara Polres Pangkep Yang Dipimpin Kasatnya AKP Nirwan yang Menggelar Patroli di Sejumlah Wilayah di Kabupaten Pangkep, Salah Satunya di Wilayah Hukum Polsek Bungoro.

loading...

Dari Hasil Patroli, Petugas Berhasil Mengamankan 32 dus miras berbagai jenis Merek yang diketahui merupakan Milik HM dan MY. Keduanya di ketahui berdomisili di Kelurahan Samalewa Kecamatan Bungoro Kabupaten Pangkep.

Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji Kepada wartawan Membenarkan Perihal Tersebut. Menurutnya, Semua Barang Bukti Yang di sita Petugas Kini di Amankan di Mapolres Pangkep.

” Ada 32 Dus Miras Berbagai Jenis Merek di sita Personil, Barang bukti tersebut kini di amankan di Mapolres Pangkep,” Jelas AKBP Ibrahim Aji Kepada Wartawan, Jumat (31/1/2020) Sore.

Kapolres Pangkep Menghimbau Kepada Seluruh Warga Kabupaten Pangkep Agar senang Tiasa Tidak Menjual Atau Mengedarkan Minuman Keras (Miras) Tanpa Memiliki Izin Resmi dari Pihak Terkait.” Himbaunya.

” Mari Kita Bersama-sama Menjauhi Miras karena itu di larang Oleh Agama dan Juga Melanggar Hukum, Dan Saya Berharap Semoga Kita Bisa Bersama-sama menjaga situasi keamanan di Kabupaten Pangkep Yang Kita Cintai Ini, Apalagi saat ini Sudah Masuk Tahun Politik Khususnya Pilkada 2020 Pangkep.” Harapnya.

Laporan : SUFRI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.