oleh

Personil Polsek Labakkang Datangi TKP kecelakaan lalu lintas di Pertigaan Lembang,Kecamatan Labakkang

Wahanaberita.com, Pangkep- Sebuah Kecelakaan Lalu Lintas terjadi di jalan Poros Parepare-Makassar, letaknya di Pertigaan Kampung Lembang Kecamatan Labakkang, Kabupaten Pangkep Pada Jum’at (31/1/2020).

Kecelakaan tersebut melibatkan sebuah Mobil Pajero No.Pol B 411 ARS yang dikemudikan Baharuddin (46) yang bergerak dari arah utara keselatan hendak berbelok kekanan pada penggalan jalan kearah barat ditabrak oleh sebuah mobil datsungo NO.Pol DD1367 EL yang dikemudikan oleh Faisal (24) yang bergerak lurus dari dari arah selatan ke utara.

loading...

Tidak ada korban Jiwa Dalam kejadian tersebut,Namun kedua mobil yang terlibat mengalami kerusakan pada bagian depan masing masing kendaraan.
Kapolsek Labakkang Polres Pangkep Iptu Muhammad Bersama Sejumlah Personilnya Yang tiba di Lokasi Kejadian Langsung mengevakuasi Kendaraan yang terlibat kecelakaan.

” Tidak ada korban Jiwa atau luka dalam kejadian ini hanya saja kerugian materil karena kerusakan pada bagian depan masing masing kendaraan, kerugiannya belum bisa di pastikan untuk sementara ini.” Ujar Kapolsek Labakkang Polres Pangkep Iptu Muhammad.

Adapun Kasus Kecelakaan Tersebut saat ini sudah di tangani Unit Lakalantas Polres Pangkep,” Tutup Iptu Muhammad.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.