oleh

Untuk Menjaga Harkamtibmas di Lingkungan Sekolah Sat Binmas Sambangi Sekolah

ENREKANG — Sat Binmas polres Enrekang menyambangi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Latanro Enrekang Jalan Gunung Latimojong Kelurahan Galonta Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang, Kamis (30/01/20).

Kaur Bin Ops Sat Binmas Ipda Agung Yulianto S.H,.M.H bersama anggota Sat Binmas menemui langsung tenaga pendidik di SMK Latanro dan memberikan himbauan tentang keamanan dan ketertiban di ingkungan sekolah yang harus tetap dijaga.

loading...

Ipda Agung menyampaikan kepada Guru tenaga pendidik bahwa saat sekarang ini perkembangan globalisasi sangat pesat, olehnya itu peran tenaga pendidik di lingkungan sekolah sangat dibutuhkan untuk membentuk karakter siswa.

“Pengaruh tidak baik dari luar bisa saja mempengaruhi perilaku siswa dan siswi yang ada disini apabila tidak selalu dibekali dengan pendidikan moral” lanjut Agung Yulianto.

Kaur Mintu Sat Binmas Aiptu Muh. Safar, S.Pd juga menambahkan bahwa anak-anak kita, siswa-siswi kita masih sangat labil dan gampang terpengaruh oleh pengaruh-pengaruh buruk dari luar, apalagi perkembangan teknologi saat sekarang ini sangat cepat,apa yang kita cari, semua ada di internet. “Jadi kita semua berperan penting untuk menjaga para generasi penerus kita, berikan mereka bekal ilmu yang bisa mereka manfaatkan nantinya” ungkap aiptu Muh. Safar.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.