oleh

Pembayaran Ganti Rugi Lahan Kereta Api Di Kecamatan Mandalle, Kapolres Pangkep Hadir Memantau Pengamanan

PANGKEP – Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji, SIK memantau pelaksanaan pembayaran ganti rugi lahan rel kereta api, bertempat di Kantor Desa Tamarupa, Kecamatan Mandalle, Kabupaten Pangkep, Kamis (30/01/2020). Siang

Kedatangan orang nomor satu di Polres Pangkep tersebut adalah untuk mengecek langsung pengamanan sekaligus bersilaturahmi dengan aparat Pemerintah Kecamatan Mandalle sekaligus silaturahmi dengan warga yang ada di Kecamatan Mandalle

loading...

Untuk diketahui bahwa Pihak perkeretaapian kembali membayarkan lima bidang lahan warga yang terkena jalur rel kereta api.

Nampak hadir pada kegiatan pengamanan ini yakni Kabag Ops Polres Pangkep Kompol H. Andi Zakir, Kasat Sabhara Polres Pangkep AKP Nirwan, Kapolsek Mandalle Iptu Hasanuddin.

Sesditjen Perkeretaapian Kementerian Perhubungan, Zulmafendi mengatakan, pembayaran dilakukan bertahap, sekaligus mengefesiensi waktu yang ada.

“Ini untuk mengefesiensi waktu, sekalian dilakukan langsung transaksi pembayarannya bersama dengan administrasinya, karena yang diselesaikan hari ini adalah warga yang telah melengkapi administrasi, berupa kelengkapan surat kepemilikan tanah,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolsek Mandalle Iptu Hasanuddin mengatakan bahwa “dari awal personilnya sudah berada disini melaksanakan pengamanan, dengan adanya personil yang pengamanan dengan sendirinya akan memininalisir terjadinya tindak pidana, ungkapnya.

LAPORAN : SUFRI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.